Anies: Bersatu Lawan Covid di Bawah Komando Presiden Jokowi

CNN Indonesia - Peristiwa   Rabu, 7 Juli 2021

img

Anies: bersatu lawan covid di bawah komando presiden jokowi jakarta, cnn indonesia -- gubernur dki jakarta anies baswedan meminta seluruh warga bersatu di bawah komando presiden joko widodo dalam menghadapi pandemi virus corona (covid-19). Tak perlu lagi menimbang pandangan politik dalam mematuhi aturan. "warga jakarta, indonesia, harus bersatu. Di bawah pimpinan siapa? di bawah komando presiden indonesia, bapak joko widodo.

Beliau yang pimpin kita semua laksanakan ppkm darurat ini," ujar anies di cnn indonesia tv, rabu (7/7). Anies mengatakan, selama menghadapi pandemi covid-19, masyarakat tidak perlu mementingkan pandangan politik. Pasalnya, virus corona yang saat ini menyebar bisa menulari siapa saja, tanpa memandang latar belakang politik. #div-gpt-ad-1589439603493-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "ini saatnya kita bersama, karena virusnya tidak berpolitik.

Virusnya tidak kenal pandangan politik, virusnya bersatu, membuat semua kita menghadapi masa yang sama," kata anies. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga berharap masyarakat dapat menghentikan semua perbedaan pendapat. Terutama pandangan politik yang selama ini terjadi. "kita semua kerja bersama-sama lawan covid, yang covid-nya tidak lakukan pembedaan.

Dia mengenai siapa saja, yang kerja di kantor, di rs, bahkan mereka yang di rumah yang enggak pernah bepergian, dibawa keluarganya," tegasnya. Sampai dengan rabu (7/7) jumlah kasus positif covid-19 di indonesia sudah mencapai 2.379.397 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.973.388 orang telah pulih, dan 62.908 meninggal dunia. Penambahan kasus virus corona di tanah air kembali mencatatkan rekor baru.


Baca Juga

0  Komentar