Atta Halilintar Akan Ikuti Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Sepak Bola?

Media Indonesia   Rabu, 5 Mei 2021

img

Atta halilintar akan ikuti raffi ahmad terjun ke dunia sepak bola? youtubers ternama indonesia, atta halilintar melakukan pertemuan dengan para petinggi sriwijaya fc. Pertemuan tersebut dilangsungkan pada rabu (5/4) malam. Pertemuan ini bersifat silaturahmi, sekaligus acara buka puasa bersama. Namun, acara ini membuat dugaan bahwa atta semakin dekat untuk ikut terjun ke sepak bola indonesia.

Beberapa waktu lalu, hendri zainuddin sebagai presiden klub sudah mengutarakan rencana supaya atta ikut gabung dalam kepengurusan klub. Apalagi, selebritas indonesia sudah mulai masuk ke ranah sepakbola tanah air. Sebelum atta, ada raffi ahmad yang mengakuisisi kepemilikan dari klub liga 2, cilegon united. Kini, klub tersebut pun sudah berubah namanya menjadi rans cilegon fc.

"insha allah, kami akan bertemu dengan bang atta halilintar tanggal 5 mei 2021 dalam suasana buka puasa. Dan tentu kami akan mengajak beliau (atta) untuk diskusi tentang kondisi objektif sriwijaya fc. Kami juga akan sharing banyak tentang sriwijaya fc," kata hendri beberapa waktu sebelumnya. "mudah-mudahan bang atta bisa melihat sriwijaya fc secara objektif dan tentu beliau bisa bekerja sama dengan kami demi membangun sfc (sriwijaya fc) lebih baik lagi," tukas hendri melalui akun instagram pribadinya.


Baca Juga

0  Komentar