Ayu Ting Ting Minta Mahar 5 Miliar pada Ivan Gunawan, Ini Larangan untuk sang Desainer Jika Keduanya Jadi Suami Istri

Grid ID   Jumat, 2 Juli 2021

img

Ayu ting ting minta mahar 5 miliar pada ivan gunawan, ini larangan untuk sang desainer jika keduanya jadi suami istri laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - belakangan ini warganet dihebohkan oleh pernyataan ivan gunawan soal ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar. Meski ivan gunawan menyanggupinya, belum diketahui pasti apa alasan ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar. Namun yang jelas, ivan gunawan memiliki hubungan yang sangat dekat hingga muncul keberanian untuk ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar. Pria yang kerap disapa igun itu memiliki beberapa acara bersama dengan ayu ting ting.

Di sela-sela kesibukannya, igun dan ayu pun sesekali menghabiskan waktu bersama untuk berbincang dan bercanda. Mereka juga tak segan membahas soal kemungkinan berkeluarga dan menjadi suami istri. "istri tugasnya apa? orang mah dimana-mana istri nyiapin dulu makanan buat suami baru istrinya makan," ucap igun kepada ayu, dikutip dari kanal youtube-nya, jumat (2/7/2021). Ayu yang gemar memasak bahkan telah memiliki menu hidangan khusus untuk sang suami kelak.

Meski menu makanannya terdengar sederhana, namun raut wajah igun terlihat bersemangat. "kalau sama gua mah tenang aja. Iya (sering masak) kalau sayur asem sama ikan perek, itu (telur dadar) sama sayur bayam," ujar pelantun lagu 'geboy mujaer' itu. .


Baca Juga

0  Komentar