Baca Gelagat Sarita Abdul Mukti yang Sesumbar dengan Kemampuan Memasaknya hingga Sindir Mantan Ibu Mertua, Poppy Amalya: Ada Arti yang Ingin Disampaikan

Grid ID   Rabu, 7 April 2021

img

Baca gelagat sarita abdul mukti yang sesumbar dengan kemampuan memasaknya hingga sindir mantan ibu mertua, poppy amalya: ada arti yang ingin disampaikan grid.id - perceraian sarita abdul mukti dengan faisal harris sempat mencuri perhatian publik lantaran adanya isu pelakor yang jadi dalang hancurnya rumah tangga keduanya. Sosok jennifer dunn disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga faisal harris dan sarita abdul mukti. Meski kini sarita abdul mukti sudah bercerai dari faisal harris yang menikahi jennifer dunn , kehidupan ketiganya tak pernah lepas dari perhatian publik. Pasca bercerai dari faisal harris , sarita abdul mukti pun kini harus mengais rezeki untuk menghidupi keempat anaknya.

Maka tak heran jika sarita abdul mukti kini terjun ke dunia hiburan tanah air. Ya, sarita abdul mukti menjajal peruntungannya di dunia tarik suara hingga kerap menerima endorsment dari berbagai produk. Hal itu dilakukan untuk menyokong kehidupan anak-anaknya. Perceraiannya dengan harris memang menyimpan segudang kisah pilu bagi sarita.


Baca Juga

0  Komentar