Baekhyun EXO Pamit Sebelum Mulai Wamil Hari Ini

CNN Indonesia - Seleb   Kamis, 6 Mei 2021

img

Baekhyun exo pamit sebelum mulai wamil hari ini jakarta, cnn indonesia -- vokalis boyband exo, baekhyun memberikan kabar sekaligus pamit kepada penggemarnya untuk menjalani wajib militer. Ia dijadwalkan mulai wamil pada hari ini, kamis (6/5). Melalui sebuah unggahan di media sosialnya, rabu (5/5) malam, baekhyun exo memamerkan fotonya yang diduga usai memangkas rambutnya sebelum mulai wamil. Namun dalam foto tersebut, ia menutupi penampilannya yang baru dengan topi dan masker.

"h-1. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat," kata baekhyun dalam keterangan foto tersebut. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } [gambas:instagram] unggahan itu mendapatkan komentar dari yesung super junior. "hati-hati dan kembali dengan selamat," tulis yesung sebagai bentuk dukungan untuk rekan satu labelnya itu.

Selain yesung, para penggemar juga turut mendoakan baekhyun exo yang menjalani wajib militer di hari ulang tahunnya. "happy birthday baekhyun," tulis salah satu penggemar. "udah gunduuuul??? sing sehat yaaa!! we will waiting for youu baekhyunaa," timpal penggemar dari indonesia. Baekhyun exo dijadwalkan akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar sebelum memulai tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Sebelum masuk wamil, baekhyun exo telah merilis mini album ketiga berjudul bambi pada 30 maret lalu. Mini album ini berisikan total enam lagu termasuk title track bambi. Dalam mini album ketiga ini, baekhyun berkolaborasi dengan sejumlah musisi pencipta hit korea selatan. Salah satunya deez, seorang produser sekaligus komposer yang terlibat dalam hits beberapa artis sm entertainment, seperti taemin dalam lagu until today (2016), mendiang jonghyun dalam lagu aurora (2016), red velvet untuk single kingdom come (2017) dan masih banyak lagi.


Baca Juga

0  Komentar