Bahagianya Ole Gunnar Solskjaer Antar MU ke Final Liga Europa

Ligaolahraga   Kamis, 6 Mei 2021

img

Bahagianya ole gunnar solskjaer antar mu ke final liga europa berita liga europa: manajer manchester united, ole gunnar solskjaer, memberikan komentar terkait keberhasilan the red devils lolos ke final liga europa musim ini. Untuk lolos ke laga pamungkas, mu berhasil menyingkirkan as roma. Manchester united memastikan diri lolos ke babak final liga europa musim ini. Meski menelan kekalahan dengan skor 3-2 di leg kedua kontra as roma, jumat (7/5) dini hari wib, namun setan merah tetap lolos ke laga pamungkas lantaran unggul agregat 5-8.

Mengomentari keberhasilan man united lolos ke final europa league, ole gunnar solskjaer mengaku sangat bahagia. Meski demikian sang manajer juga mengaku kecewa lantaran timnya kalah di kota roma. "rasanya tentu saja sangat menyenangkan," ujar solskjaer dilansir dari laman resmi man united. "kami memainkan satu babak yang sangat bagus di old trafford yang telah membawa kami lolos dan hari ini kami menyelesaikan pekerjaan.

Saya kecewa karena kami kalah, saya tidak pernah ingin kalah terutama usai melihat apa yang kami lakukan. Tapi selalu ada saatnya sebuah pertandingan berjalan terlalu terbuka. Kedua tim sama-sama membuat peluang. Bisa saja skornya menjadi 6-6 atau 8-6 bagi kemenangan mereka.

Permainan sepakbola terkadang aneh." "bahagia sekali rasanya bisa menembus final. Saat berada di gdansk, kami akan melupakan penampilan buruk di babak kedua pada pertandingan ini. Kami membuat permainan terlalu terbuka dan hal itu menjadi penyebab mereka bisa mencetak beberapa gol. Meski demikian kami tetap berhasil [lolos ke final]," pungkasnya.


Baca Juga

0  Komentar