Baim Wong Protes Tidak Diajak Raffi Ahmad Bisnis Sepakbola

Kanal247-Showbiz   Minggu, 28 Maret 2021

img

Baim wong protes tidak diajak raffi ahmad bisnis sepakbola kanal247.com - seperti yang diberitakan sebelumnya, sabtu, 27 maret raffi ahmad mengunggah postingan yang cukup menghebohkan para penggemarnya. Bagaimana tidak, dalam postingan itu raffi terlihat pose bersama yudhi apriyanto selaku presiden klub cilegon united, direktur renault indonesia rudy salim dan wakil direktur utama garuda indonesia, donny oskaria. Raffi hanya menuliskan caption singkat untuk postingan itu. "mohon doanya .....

Bismillah," tulis raffi. Walau belum ada kepastian mengenai kepemilikan klub bola itu, tapi tidak sedikit netter yang berasumsi bahwa raffi telah menjadi pemilik cilegon united. Cukup banyak komentar dan ucapan selamat yang ditujukan ke raffi atas pencapaian itu. Menariknya, diantara komentar-komentar tersebut ada tulisan yang cukup menarik.

Komentar itu datang dari baim wong. Sahabat raffi ini terlihat protes ketika tahu raffi tidak mengajaknya untuk berbisnis seperti itu. Sumber: instagram "gua kok ga pernah diajak ya yg seru2..," tulis baim wong di kolom komenta postingan sang sahabat. Netter pun lantas ramai ikut mengomentari protes baim wong itu.

Netter bercanda mengatakan jika baim wong lebih baik membuat bisnis yang lainnya di dunia olahraga. "@baimwong fokus esport aja om aim,, kan gpx mau ikut mpl season 9," komentar ecko***. "@baimwong beli persija bang baim," komentar slexmen***. "@baimwong lu beli tim juga aja bang,biar seru liga 2 ntar,ada raffi ahmad vs baim wong,keren sih," komentar rizkypralonj***.


Baca Juga

0  Komentar