Bak Berbanding Terbalik dengan Honor Sang Putri Kesayangan yang Tembus Rp 60 Juta Sekali Manggung, Ayah Siti Badriah Malah Tinggal di Rumah Tengah Sawah, Dapurnya yang Sempit Jadi Sorotan!

Grid ID   Rabu, 30 Juni 2021

img

Bak berbanding terbalik dengan honor sang putri kesayangan yang tembus rp 60 juta sekali manggung, ayah siti badriah malah tinggal di rumah tengah sawah, dapurnya yang sempit jadi sorotan! grid.id - siti badriah diketahui memiliki honor mencapai rp 60 juta dalam sekali manggung. Namun bak berbanding terbalik dengan honor sang putri kesayangan yang tembus rp 60 juta sekali manggung, ayah siti badriah malah tinggal di rumah tengah sawah loh. Bahkan, rumah ayah siti badriah yang terletak di tengah sawah itu memiliki dapur yang empit. Penasaran seperti apa kondisi rumah ayah siti badriah yang berada di tengah sawah itu? diketahui, pedangdut siti badriah kini tengah berada di puncak popularitas.

Penyangi lagu 'lagi syantik' itu akhir-akhir ini sedang dibanjiri tawaran untuk manggung. Tak hanya itu, siti badriah berhasil menyabet penghargaan (ami) awards 2018 mengalahkan nella kharisma dan via vallen. Popularitas yang saat ini ia peroleh membuat banyak orang penasaran dengan honor yang ia peroleh. Bahkan menurut beberapa kabar yang beredar, honornya kini telah melampaui honor ayu ting ting.


Baca Juga

0  Komentar