Bangga Bukan Main Putra Putrinya Mulai Pandai Hasilkan Cuan hingga Getol Menabung, Nycta Gina Ucap Syukur: Sedikit Sedikit, Lama-lama Menjadi Bukit!

Grid ID   Sabtu, 17 April 2021

img

Bangga bukan main putra putrinya mulai pandai hasilkan cuan hingga getol menabung, nycta gina ucap syukur: sedikit sedikit, lama-lama menjadi bukit! laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - presenter sekaligus penyiar radio, nycta gina tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik. Seperti yang kita ketahui, nycta gina tak hanya sukses memasuki industri hiburan saja. Namun, wanita yang pernah memerankan tokoh komedi 'jeng kelin' itu juga sukses menempuh kariernya yang tak main-main. Tak hanya lihai menjadi penyiar radio dan tokoh komedi semata, namun, istri rizky kinos itu juga dikenal sebagai seorang dokter.

Bak pamor dan kariernya berjalan seimbang, nycta gina memang sempat mengenyam pendidikan di universitas trisakti. Sukses merampungkan pendidikannya itu, kini ibu dua anak ini telah menyandang gelarnya sebagai dokter umum. Makin jarang wara-wiri di layar kaca, wanita yang berusia 36 tahun ini memang lebih memprioritaskan kariernya sebagai dokter dan juga penyiar radio. Diketahui menikah dengan presenter rizky kinos pada 2015 silam, kini kehidupan nycta gina pun dinilai semakin paripurna.


Baca Juga

0  Komentar