Bek Spanyol Ini Minta Rekan Setimnya 'Matikan' Pemain Ini Jika Ingin Menang dari Italia

Bolalob-sepak bola   Minggu, 4 Juli 2021

img

Bek spanyol ini minta rekan setimnya 'matikan' pemain ini jika ingin menang dari italia cesar azpilicueta senang bertemu rekan setimnya di chelsea, jorginho di semifinal uefa euro 2020 antara italia dan spanyol, tetapi memperingatkan la roja harus menghentikan playmaker azzurri tersebut seperti diberitakan football italia. Azpilicueta dan jorginho telah memenangkan liga champions bersama chelsea musim ini, dan akan bertemu lagi di wembley pada semifinal euro 2020 antara italia dan spanyol pada selasa besok. “kami memiliki grup whatsapp dengan rekan setim chelsea kami, tetapi akan menyenangkan bertemu dengannya lagi di lapangan,” kata azpilicueta pada konferensi pers. Halaman 2 dari 3 selengkapnya “itulah mengapa sepakbola itu hebat, sekarang kami akan memberikan yang terbaik untuk tim nasional kami.

Jorginho telah terbukti menjadi pemain penting bagi italia," ungkapnya. “dia memiliki kualitas penting, dia suka menjaga bola di kakinya dan mengontrol permainan. Jika kami membatasi keterlibatannya, kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk lolos ke final,” pungkasnya. Italia berhasil lolos ke semifinal setelah menaklukkan tim kuat belgia dengan skor 2-1.

Performa italia memang tidak terlepas dengan kegemilangan jorginho di lini tengah italia. Spanyol sendiri harus melewati babak adu penalti untuk menyingkirkan swiss dan lolos ke semifinal. Meski harus melewati adu penalti, spanyol sebenarnya mendominasi pertandingan dan satu-satunya hal yang menghadang spanyol menang di waktu nromal adalah kegemilangan kiper swiss. Melawan italia, spanyol akan menghadapi tim dengan pertahanan solid dan juga kiper mumpuni, gianluigi donnarumma.


Baca Juga

0  Komentar