Berita Terpopuler: Penjelasan Anies ke Cilacap Hingga Jemaah Masjid Bekasi

Msn - Berita   Rabu, 5 Mei 2021

img

Berita terpopuler: penjelasan anies ke cilacap hingga jemaah masjid bekasi tempo.co , jakarta - berita terpopuler kanal metro pada pagi ini, rabu, 5 mei 2021 adalah tentang penjelasan direktur utama pt food station tjipinang jaya mengenai kunjungan anies baswedan ke cilacap untuk menyaksikan panen raya, sanksi polisi untuk panitia konser musik di pasar minggu, dan tanggapan wali kota bekasi mengenai jemaah masjid diusir karena mengenakan masker. Berikut kilasan berita terpopuler itu: 1. Direktur utama pt food station tjipinang jaya pamrihadi wiraryo mengklarifikasi kunjungan gubernur dki jakarta anies baswedan panen raya di cilacap. Menurut pamrihadi, kunjungan anies ke cilacap, jawa tengah, pada pertengahan bulan lalu bukan berarti stok beras di ibu kota menipis.

“pak gubernur ke cilacap untuk memastikan kerja sama yang sudah dilakukan beberapa tahun ke belakang berjalan dan suplainya tidak terganggu,” ujar dia saat tempo hubungi lewat sambungan telepon pada selasa, 4 mei 2021. Dirut food station itu memastikan stok beras di dki jakarta cukup menjelang hari raya idul fitri. Pamrihadi menjelaskan saat ini stok beras di pasar induk cipinang sebanyak 56 ribu ton. Jumlah itu lebih banyak dari standar aman stok beras dalam kondisi normal di pasar induk cipinang, yaitu 40 ribu ton.

“stok beras di jakarta cukup,” kata dia. 2. Kepala polres metro jakarta selatan komisaris besar azis andriansyah memastikan pihaknya akan memberikan sanksi hukum terhadap penyelenggara konser musik di cibis park, pasar minggu , jakarta selatan. Konser musik digelar penyelenggara berbarengan dengan acara bazar umkm sehingga mengundang kerumunan masyarakat pads 1 mei 2021.

"pasti akan diberi sanksi. Sanksinya tergantung bukti. Jika memang ada tindak pidananya pasti akan kami usut tuntas," ujar azis saat dikonfirmasi, selasa, 4 mei 2021. Kepala polres metro jakarta selatan azis menjelaskan sanksi tegas ini diberikan untuk memberikan efek jera.

Sehingga mendatang tidak ada pihak yang nekat menggelar acara serupa di tengah pandemi. 3. Wali kota bekasi rahmat effendi menyesalkan pengusiran seorang jemaah masjid al amanah di kampung apit, kecamatan medansatria. Video pengusiran ini viral di beragam media sosial, membuat geram netizen.

"seharusnya kita semua mempunyai tanggung jawab bersama, dalam pengendalian covid 19 ini," kata rahmat effendi di bekasi, senin, 3 mei 2021. Seorang jemaah masjid al amanah diusir karena memakai masker di dalam masjid. Peristiwa itu terjadi pada 27 april lalu. Masalah diselesaikan secara musyawarah pada hari itu juga di mapolsek medansatria.

Masalah di masjid al amanah bukan kali itu saja. Sebelumnya, 14 april tim satgas covid 19 setempat menerima laporan mengenai pelanggaran protokol kesehatan ketika pelaksanaan salat tarawih. Panitia sudah ditegur. Berita terpopuler itu bisa dibaca di sini.


Baca Juga

0  Komentar