Bernasib Mujur Usai Gagal Jadi Mantu Maia Estianty, Aaliyah Massaid Ternyata Jatuh ke Pelukan Sultan, Inilah Sosok Pacar Ganteng Sang Artis yang Miliki Pulau Pribadi!

Grid ID   Selasa, 6 April 2021

img

Bernasib mujur usai gagal jadi mantu maia estianty, aaliyah massaid ternyata jatuh ke pelukan sultan, inilah sosok pacar ganteng sang artis yang miliki pulau pribadi! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - siapa yang tak kenal dengan sosok cantik aaliyah massaid ? aaliyah massaid merupakan putri dari mendiang adjie massaid dan reza artamevia. Gadis cantik itu kini mulai terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak kedua orang tuanya. Namanya kian melambung usai menjadi penyanyi pendatangan baru di industri musik tanah air. Namun kariernya yang mulus tak sebanding dengan kehidupannya yang penuh dengan lika-liku.

Teman dekat dul jaelani ini sejak kecil sudah ditinggal pergi sang ayah, adjie massaid untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, adjie massaid meninggal dunia karena serangan jantung pada 5 februari 2011 silam. Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, usai ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya, aaliyah massaid harus kembali menelan pil pahit saat ibu sambungnya, angelina sondakh di ciduk kpk. .


Baca Juga

0  Komentar