Bongkar Sifat Rizky Billar di Belakang Kamera, Sahabat: Pantas Sukses Seperti Sekarang

Pikiran Rakyat   Senin, 5 Juli 2021

img

Bongkar sifat rizky billar di belakang kamera, sahabat: pantas sukses seperti sekarang pikiran rakyat - rizky billar tengah berada di puncak popularitasnya dalam dunia hiburan tanah air. Apalagi kala dia bersanding dengan lesti kejora, nama rizky billar kian melambung dan kerap wara-wiri di televisi. Meski jadi makin terkenal dan kaya, rupanya sikap rizky billar di belakang kamera berhasil dibongkar sahabat yaitu husein. Pada awalnya, husein mengatakan bagaimana dia bisa menjalin persahabatan dengan rizky billar hingga sekarang.

“aku kenal billar hampir satu setengah tahun ya. Alhamdulillah selama satu setengah tahun bisa menjadi sahabat yang baik,” kata husein dikutip pikiran-rakyat.com dari youtube esge entertainment. Husein pun menceritakan bagaimana sikap sesungguhnya dari rizky billar terlebih ketika tanpa sorot kamera. Husein menyebut, rizky billar adalah sosok yang sangat peduli terhadap teman-temannya dan kerap menanyakan kabar.

“billar itu orangnya baik banget. Tanpa ada kamera pun baik banget. Temannya sakit pun dia selalu nanyain 'bro apa kabar?'. Mungkin ketika temannya lagi butuh dia selalu kontak nanyain kabar.


Baca Juga

0  Komentar