Bongkar Sosok Wanita yang Rebut Mantan Kekasihnya Dulu, Luna Maya Ngaku Hatinya Bak Dikuliti Gegara Diselingkuhi: Seorang Luna Maya Masih Diselingkuhi!

Grid ID   Rabu, 5 Mei 2021

img

Bongkar sosok wanita yang rebut mantan kekasihnya dulu, luna maya ngaku hatinya bak dikuliti gegara diselingkuhi: seorang luna maya masih diselingkuhi! grid.id - memiliki karier cemerlang di dunia hiburan membuat sosok luna maya masih eksis sampai sekarang. Ya, kerja keras yang dirintis luna maya sejak muda nyatanya kini berhasil membawa dirinya menjadi salah satu pesohor tanah air yang moncer dan paling banyak dikenal. Namun siapa sangka, kesuksesan karier luna maya ternyata tak diikuti dengan kehidupan asmaranya. Mantan kekasih dari ariel noah tersebut bahkan sudah beberapa kali harus merasakan sakit hati lantaran hubungan yang dibinanya kandas di tengah jalan.

Bahkan dari sekian banyak kisah cintanya luna menguak sebuah cerita yang jarang diketahui. Model sekaligus aktris itu mengaku pernah diselingkuhi oleh salah satu mantan kekasihnya. Lebih mengejutkan lagi saat luna membeberkan wanita yang merebut mantan kekasihnya itu. .


Baca Juga

0  Komentar