BTS Dikabarkan Tak Tampil di Panggung Billboard Music Awards 2022, Ini Alasannya

Kalimantan Live   Jumat, 13 Mei 2022

img

Bts dikabarkan tak tampil di panggung billboard music awards 2022, ini alasannya kalimantanlive.com – billboard music awards 2022 bakal diadakan di las vegas , as, pada minggu (15/5) mendatang. K-pop asal korea selatan, bts dikabarkan tidak akan tampil di acara billboard music awards 2022 itu. Tidak tampilnya bts seperti diungkap oleh seorang sumber dari industri musik korea. Dilansir dari laman yonhap news agency yang diberitakan pada senin (9/5/2022) lalu, absennya bts di billboard music awards 2022 karena tengah fokus pada persiapan album baru mereka bertajuk proof yang akan dirilis pada 10 juni mendatang.

Album tersebut merupakan antologi berisi tiga cd yang menampilkan lagu-lagu terdahulu dan tiga lagu baru. Bts dilaporkan akan merekam pidato penerimaan untuk ditayangkan secara virtual jika mereka memenangkan penghargaan. Dalam billboard music awards 2022, bts berhasil dinominasikan untuk tujuh kategori. Beberapa nominasi yang didapatkan idol group asal korea selatan itu di antaranya top duo/group, top song sales artist, hingga top selling song.

Namun jumlah itu belum mampu menandingi perolehan nominasi the weeknd. Musisi asal kanada ini menjadi musisi terbanyak yang dinominasikan dalam billboard music awards 2022 dengan mengantongi 17 kategori. Beberapa nominasi bergengsi yang dinominasikan untuk the weeknd di antaranya top artist, top male artist, hinggatop hot 100 artist. Dalam kategori top artist, ia berhadapan dengan doja cat, olivia rodrigo, drake, dan taylor swift.

Selain bts, red hot chili peppers (rhcp) juga batal manggung di acara billboard music awards 2022. Informasi ini telah disampaikan oleh pihak billboard music awards 2022 di laman twitter. Kendati demikian, mereka tidak menyampaikan detail alasan pembatalan tersebut. “disebabkan oleh keadaan yang tak terduga, red hot chili peppers batal tampil dalam billboard music awards pada hari minggu nanti,” tulis akun twitter @bbmas pada kamis (12/5).

Pengumuman tersebut juga mengabarkan bahwa red hot chili peppers akan menyapa penggemar dalam tur musim panas tahun ini. “mereka menantikan kehadiran kalian di turnya musim panas ini,” pungkasnya. Sebagai tambahan informasi, red hot chili peppers terakhir kali tampil di billboard music awards 1999. Kala itu band yang digawangi oleh anthony kiedis (vocals), flea (bass), chad smith (drummer), dan john frusciante (gitar) tampil bersama snoop dogg.


Baca Juga

0  Komentar