Buat Lagu untuk Memotivasi Diri di Tengah Pandemi Covid-19, Anak Verlita Evelyn Berharap Lagunya Bisa Didengar Presiden Joko Widodo

Grid ID   Senin, 5 Juli 2021

img

Buat lagu untuk memotivasi diri di tengah pandemi covid-19, anak verlita evelyn berharap lagunya bisa didengar presiden joko widodo laporan wartawan grid.id, rangga gani satrio grid.id - pandemi covid-19 yang belum juga usai, membuat dua anak verlita evelyn , jenoah iverson dan caleb iverson merilis karya bertajuk 'indonesia bisa'. Verlita evelyn menyebut bahwa pesan yang terdapat dalam lagu kedua buah hatinya, tentang harapan untuk tanah air segera bisa kembali pulih. Tak hanya itu, verlyta evelyn juga berharap lagu kedua anaknya bisa menjadi motivasi masyarakat. "tentang doa dan harapan untuk bangsa, yang menyampaikan anak kecil.

Ya berharap pesan baik yang ada di lagu ini bisa tersebar ke semua orang yang dengar," ujar verlita evelyn kepada wartawan, belum lama ini. " lagu ini keluar bikin pendengar semangat. Biar bisa menyeimbangkan berita soal covid-19," sambungnya. .


Baca Juga

0  Komentar