Bukan Sebagai Pelatih, Ini Pekerjaan Baru Jose Mourinho Pasca Dipecat Tottenham Hotspur

Bolalob-sepak bola   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Bukan sebagai pelatih, ini pekerjaan baru jose mourinho pasca dipecat tottenham hotspur jose mourinho nampaknya tidak butuh waktu lama untuk kembali mendapat pekerjaan setelah dipecat dari tottenham hotspur. Mourinho kini sudah dapat kerjaan baru, yakni sebagai pundit (pengamat) sepakbola. Jose mourinho sendiri hanya 17 bulan menjabat sebagai manajer tottenham hotspur. Mourinho telah memimpin di 88 pertandingan spurs dengan memetik 44 kemenangan, 19 seri, dan 23 kekalahan.

Pada awal musim ini, tottenham hotspur sebenarnya sempat memuncaki klasemen sehingga digadang-gadang untuk menjadi penantang gelar juara liga inggris. Hanya saja, performa spurs berangsur-angsur turun sehingga saat ini cuma harus memperebutkan posisi empat besar. Dilansir dari mirror, jose mourinho kini telah punya pekerjaan baru. Mourinho bakal jadi pundit alias pengamat sepakbola di kantor berita talksport asal inggris.

Adapun mourinho akan menjadi pundit di ajang piala eropa pada musim panas nanti. Mourinho bakal memberi prediksi dan penilaian dalam pertandingan. Bahkan, mourinho juga bakal jadi komentator selama pertandingan berlangsung. Tentu, pekerjaan baru mourinho ini jauh-jauh dari sepakbola.

Bekerja sebagai pundit sepak bola memang bukan kali pertama dijalani oleh jose mourinho. Dulu, dia juga pernah menjajalnya kala baru dipecat chelsea saat periode kedua. Gaya mourinho sebagai pundit pun kerap menjadi sorotan. Ia dikenal suka melempar kritik pedas, namun tak lupa, memberi pujian kepada pesepakbola atau pelatih.


Baca Juga

0  Komentar