Catat! Berikut Daftar dan Jadwal Comeback Idol Kpop di Bulan Juli 2021, Ada Taeyeon SNSD hingga Minzy

Grid ID   Senin, 5 Juli 2021

img

Catat! berikut daftar dan jadwal comeback idol kpop di bulan juli 2021, ada taeyeon snsd hingga minzy laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - memasuki paruh kedua bulan juli 2021, industri musik korea diramaikan dengan comeback -nya para penyanyi grup maupun solo. Ada bts yang merilis cd fisik baru untuk album 'butter', single album itu berisikan lagu ;butter' yang sebelumnya telah dirilis, dan lagu baru lain. Nantinya juga akan ada comeback spesial dari penyanyi solo sekaligus leader snsd , taeyeon yang akan mengeluarkan single terbarunya 'weekend'. Minzy akan menyusul dengan merilis single ketiganya berjudul 'teamo'.

Berikut daftar dan jadwal lengkap idol kpop yang akan comeback di bulan juli 2021, seperti dikutip soompi.com, senin (5/7/2021). 1 juli - second aunt kim davi (kim shin young berkolaborasi dengan itzy untuk proyek single 'break ice'. - cix dengan single 'tesseract'. - alexa dengan single 'reviver'.

- jongup dengan single pra-rilis 'find' ft. Moon sujin. - donkiz dengan single album 'chase episode 1.ggum'. - kingdom dengan mini album 'history of kingdom: part ii.

Chiwoo'. 2 juli - bm kard dengan triple single digital 'the first statement'. - dpr live pra-rilis 'yellow cab' untuk album 'iite cool'. 4 juli - projek kolaborasi loco dan lee sung kyung 'love' untuk dingo music 'duet mate'.


Baca Juga

0  Komentar