Cerita Adelia Pasha Diserang Gejala Covid-19, Tubuh Serasa Digebukin

Dream-women   Senin, 5 Juli 2021

img

Cerita adelia pasha diserang gejala covid-19, tubuh serasa digebukin dream - adelia wilhelmina dan sang suami, pasha ungu, terpapar covid-19. Adel mengungkapkan mulai merasakan gejala yang dirasakan pasien covid-19, salah satunya adalah badan serasa sakit `digebukin`. Mantan pramugari ini juga merasakan sakit kepala sampai asam lambung naik. Untuk mengatasi gejala-gejala yang dialaminya, adel mengonsumsi berbagai vitamin untuk menjaga stamina tubuhnya dari efek virus covid-19.

" hari ini aku ngerasain yang mas pasha rasain badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung. Dikasur terus , vitamin-vitamin udah segala dimakan. Apa ini virus coorna varian delta," tanya adelia pasha dikutip dream dari instagram storynya, senin 5 juli 2021. © adelia pasha cerita positif covid 19 wanita 32 tahun ini mengatakan suaminya sudah sembuh dari covid-19.

Namun kini dia mengaku khawatir pasha akan kembali tertular covid-19 jika harus mengurusnya. " mas pasha udah sembuh, aku yang kena kalau mas pasha yang ngurusin entar kena lagi piyeee, " kata adelia. © adelia pasha cerita positif covid 19 gejala lain yang juga dirasakan adel adalah tubuhnya yang merasa diserang flu berat dan sinusitis. Ia juga sempat sesak napas padahal tingkat saturasinya berada di ambang batas normal, 99.

" jadi rasanya kaya mampet sesek gitu. Enjot sama covid. Biar bersahabat kita check pcr besok, " tuturnya. © adelia pasha cerita positif covid 19 adel juga mengaku indra perasanya mulai terganggu dengan gejala covid-19 yang muncul.

Namun ia besyukur masih bisa selera makan kendati harus melahapnya tanpa mengetahui rasa makanan yang disantapnya. " hari ini makan rasanya lahap banget nikmat tapi nggak ada rasa gimana ya. Disyukuri satu nikmat ditarik rasanya subhanallah," tuturnya. Dream - memiliki hobi menyanyi sejak masa sekolah rupanya membuat adelia wilhelmina alias adelia pasha semangat di dapur rekaman.

Istri pasha ungu itu menelurkan single religi berjudul " insya allah di jalan-mu" pada ramadan lalu. Keinginan adel membawakan lagu-lagu religi muncul ketika sedang berbincang dengan sang suami. Wanita yang karib disapa adel itu ingin berkarya tak hanya di bidang fashion saja, melainkan juga ingin di dunia tarik suara. Pasha tentu mendukung penuh keputusan sang istri.

Pasha bahkan turut membantu proses sampai peluncuran " insya allah di jalan-mu". " mas pasha yang kasih 'bumbu-bumbu' di musik ini, tapi pas rekaman kemarin nggak ditemani mas pasha, aku grogi," cerita adel secara eksklusif di #ngobrasdream senin, 14 juni 2021. Single berjudul “ insya allah di jalan mu” dibuat veki fischer yang menceritakan hubungan manusia dengan tuhan. " kadang-kadang kita manusia punya khilaf.

Kayak kita harus ingat terus sama allah, harus lebih banyak bersyukur,” jelas ibu empat anak. © dream.co.id proses rekamannya single dilakukan di studio sendiri dan berjalan lancar. Prosesnya hanya butuh dua jam saja. Meski tidak hadir saat adel melakukan rekaman, pasha memberikan banyak sentuhan agar 'insya allah di jalan-mu' terdengar syahdu dan menyentuh.

Lagu ini juga, adel mengatakan tak cuma bisa didengar saat ramadan saja, namun bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun. Adel berharap, 'insya allah di jalan-mu' dicintai masyarakat dan bisa menemani umat muslim berpuasa di bulan suci ramadhan ini. Untuk kariernya menyanyinya, adel ingin dirinya bisa terus berkarya lewat berbagai lagu. Tak ketinggalan juga di #ngobrasdream yang kurang lebih berlangsung 60 menit, adel uga bercerita tentang kesibukannya menjadi ibu rumah tangga sekaligus pebisnis fashion yang kini tengah ia geluti.

Adel banyak membagikan tips seputar parenting dan juga tips bisnis di masa pandemi covid-19. Apalagi di tengah-tengah obrolan kami ada buah hati sulungnya, dewa, ikut ngobrol santai. Yuk simak keseruan ngobrol santai kami di igtv dreamcoid berikut ini! dream - tak selamanya keterpurukan selalu memberi dampak buruk. Selalu ada hikmah dari suatu cobaan yang dihadapi termasuk kala pandemi covid-19 menerjang seluruh dunia hingga detik ini.

Semua orang kini harus menjaga jarak dan menjalankan segala aktivitas dari dalam rumah. Di pikiran mereka yang melihat kondisi ini sebagai hikmah, waktu luang yang tersedia banyak selama masa pandemi covid-19 adalah sebuah berkah. Masyarakat menjadi bisa memanfaatkan berbagai komunitas untuk berbagi pengalaman, ilmu, bahkan sekadar cerita. Tak harus bertatap muka, berpartisipasi di sebuah acara komunitas juga bisa dilakukan secara daring.

Lebih untungnya lagi, saat ini kamu bisa terhubung dengan komunitas dari sabang sampai merauke. Yup, meski masih terhalang jarak, suatu kegiatan dapat terlaksana lewat teknologi digital yang kini diandalkan seluruh masyarakat di dunia. ada banyak sekali komunitas di indonesia untuk mempermudah mencari komunitas yang sesuai dengan keinginan. Potensi inilah yang digali socialconnext yang hadir untuk mewadahi semua itu. Social.connext ini adalah sebuah platform digital yang berbasis mobile aplikasi, dan kita bilangnya adalah rumahnya komunitas di indonesia,” ungkap abdurrahman ryandhani, ceo socialconnext, dalam ngobras dream, pada jumat, 11 juni 2021.

© dream.co.id/dwi ratih dalam aplikasi yang bisa diunduh dalam play store ini, dhani, sapaan akrab abdurrahman ryandhani, menyatakan bahwa sudah ada 188 komunitas yang bergabung di socialconnext sehingga para anak muda dan komunitas di indonesia dapat terhubung satu sama lain. Tentu angka itu akan bertambah seiring bertambahnya komunitas-komunitas di indonesia yang bergabung. Lewat aplikasi ini, anak muda dan komunitas dapat mengembangkan kreativitasnya dengan memberikan kontribusi melalui konten dan kegiatan yang positif, edukatif, dan interaktif. Saat ini, socialconnext sudah terhubung dan berkomunikasi dengan komunitas-komunitas yang tersebar di pulau sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi dan bali.


Baca Juga

0  Komentar