Cuma Pacaran 1 Hari Gara-gara Dipaksa Teman, Luna Maya Putuskan Mantan Kekasihnya karena Tak Ada Rasa: Dia Pelatih Basketku

Grid ID   Senin, 3 Mei 2021

img

Cuma pacaran 1 hari gara-gara dipaksa teman, luna maya putuskan mantan kekasihnya karena tak ada rasa: dia pelatih basketku laporan wartawan grid.id, citra widani grid.id - kecantikan luna maya serta deretan prestasinya di dunia hiburan memang tak perlu diragukan lagi. Namun, kisah percintaan luna maya seakan tak seindah perjalanan kariernya. Meski sempat menjalani beberapa hubungan dengan publik figur pria, keinginan luna maya untuk naik ke pelaminan harus kembali diundur. Bukan tanpa alasan, luna mengaku bahwa pria yang tengah dekat dengannya dirasa belum ada yang cocok.

Baginya, lelaki yang mampu mengisi kekosongan yang ada di dalam dirinya, serta mampu membimbing ke arah yang lebih baik merupakan kriteria utama. "yang bisa mengimbangi segala hal, gak hanya karier, tapi cara berfikir, cara berkomunikasi, bisa membimbing, ya pasti juga dalam karier dan pekerjaan." "jadi sama-sama membantu bukan membebani," ungkapnya saat dihipnotis uya kuya , dikutip dari uya kuya tv, senin (3/5/2021). Juri indonesian next top model itu mengaku pernah berhubungan dengan seorang pria yang memenuhi kriterianya. .


Baca Juga

0  Komentar