Curhatan Sedih Henidar Amroe di Malam Lebaran, Ini yang Ditunggunya

Bandung 24 Jam   Kamis, 12 Mei 2022

img

Curhatan sedih henidar amroe di malam lebaran, ini yang ditunggunya artis henidar amroe, lama tak muncul di layar kaca. Namun, di malam lebaran henidar amroe tiba-tiba muncul dengan curhatan sedih yang diunggah di instagram pribadinya. Henidar amroe, sendiri memulai karirnya sebagai peragawati. Setelah mengurangi aktivitasnya dalam dunia modelling ia mulai merambah ke dunia seni peran.

Saat malam takbiran, rupanya moment yang melow untuk henidar amroe. Ia pun, menggunggah video curhatan kesedihannya tersebut. Scroll untuk membaca scroll untuk membaca "untuk pura-pura baik-baik aja semuanya dihadapan semua orang bukan hal sulit bagi saya. Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen2 special seperti ini," ujar henidar amroe melalui akun instagramnya dikutip bandung24jam, kamis (12/5).

Dengan suara sedikit parau dan mata berkaca-kaca henidar amroe kembali mengungkapkan isi hatinya apa yang diharapkannya di malam lebaran. "yang saya tunggu bukannya lebaran atau ramadhan atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya. Tapi yang saya tunggu adalah kapan ya tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini," kata henidar amroe sambil menahan tangis. Dalam unggahan yang lain, henidar amroe juga bercerita mengenai keadaannya saat ini.

Ternyata, ia hidup tanpa pendamping dan ditemani oleh hewan peliharaan. Menjalani kondisi tersebut, memang bukan hal mudah bagi wanita seusia henidar amroe. "usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yang seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat. Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah mustahil," paparnya.

Henidar amroe mengaku momen malam lebaran dalam kesendirian selalu membuatnya melow. Bahkan, ingin kembali ke masa lalu. "bukan karena saya beda fisik tapi yang membedakan adalah masa lalu saya yang setiap detik berlalu itu ingin saya rubah menjadi masa kini yang bahagia cemerlang & dikenang dalam kebaikan. Walau saya masih suka melow di momen2 lebaran seperti ini," kata henidar amroe.

Henidar amroe sendiri, diketahui memulai awal debutnya di film dengan membintangi film pengantin remaja ii (1982), yang disutradarai oleh sandy suwardi hassan. Ikang fawzi menjadi lawan main henidar dalam film yang kebetulan juga merupakan debut ikang. Film selanjutnya adalah kulihat cinta di matanya (1985), yang dibintangi oleh meriam bellina. Setelah era keterpurukan film nasional berakhir henidar pun kembali meramaikan industri perfilman dengan membintangi beberapa film yang di antaranya adalah petualangan sherina (2000), eliana, eliana (2002), gie (2005), dan love is cinta (2007).

Dalam dunia sinetron, henidar mengawalinya di tahun 1991 dalam sinetron yang ditayangkan rcti berjudul mawar sejati mawar berduri. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain meniti cinta, padamu aku bersimpuh, serta sinetron komedi yuk kawin yuk. Meski tak lagi sering tampil di catwalk, henidar tetap eksis di dunia yang membesarkan namanya, dengan mendirikan sekolah modelling bernama henidar amroe modelling school and agency (hamsa). Henidar amroe saat ini pun sudah merambah ke bisnis busana muslim.


Baca Juga

0  Komentar