De Bruyne Teken Kontrak, Begiristain: Bakatnya Tidak Perlu Dipertanyakan

Analisa Daily Sport   Rabu, 7 April 2021

img

De bruyne teken kontrak, begiristain: bakatnya tidak perlu dipertanyakan analisadaily.com, london - kevin de bruyne menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dan itu akan membuatnya bertahan di manchester city hingga 2025. Pemain internasional belgia, yang kontraknya akan berakhir pada 2023, berusia 30 pada juni dan sekarang akan menghabiskan sebagian besar sisa karirnya di stadion etihad. De bruyne memiliki masa gemilang sejak bergabung dengan klub dari wolfsburg pada 2015, memenangkan tujuh trofi utama, yang bisa naik menjadi 11 pada akhir musim jika city berhasil dalam perburuan empat kali lipat. "saya tidak bisa lebih bahagia.

Sejak bergabung dengan city pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di manchester dan permainan saya sendiri telah berkembang dengan sangat baik," kata de bruyne dilansir dari channel news asia, rabu (7/4). "klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Klub ini menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi penandatanganan kontrak ini adalah keputusan yang mudah.

Saya memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang," tuturnya. Dia mengatakan, dia dan manajer pep guardiola memiliki filosofi sepak bola yang sama. "memiliki hubungan itu dengan seorang manajer sangat penting bagi saya karena tujuan kami benar-benar selaras, dan kami menginginkan hal yang sama," kata dia. Direktur sepak bola city, txiki begiristain, memuji de bruyne sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.


Baca Juga

0  Komentar