Definisi Makin Tua Makin Ganteng, G-Dragon Sukses Buat Netizen Terpesona dengan Parasnya yang Awet Muda: Kupikir Dia 24 Tahun

Grid ID   Rabu, 7 Juli 2021

img

Definisi makin tua makin ganteng, g-dragon sukses buat netizen terpesona dengan parasnya yang awet muda: kupikir dia 24 tahun laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - para penggemar k-pop pasti sudah tak asing dengan sosok g-dragon. G-dragon merupakan leader dari boy group bigbang sekaligus musisi korea selatan yang sepak terjangnya di industri musik k-pop tak perlu diragukan lagi. G-dragon bahkan tercatat telah menciptakan banyak lagu hits dan sukses di pasaran musik dalam maupun luar negeri. Tak hanya itu saja, penyanyi yang juga kerap disapa gd ini juga dikenal akan gaya busana yang nyentrik dan elegan.

Lama tak tampil di layar kaca, membuat penggemar penasaran bagaimana kabar dan penampilan penyanyi berusia 33 tahun sekarang. Namun baru-baru ini, g-dragon sukse membuat netizen terpukau dengan paras tampannya yang awet muda. Hal itu terlihat dari penampilan barunya dalam sebuah iklan sampo merek ts shampoo. Melansir dari allkpop.com, dalam iklan tv terbarunya tersebut, g-dragon memamerkan gaya rambut edgy bob miliknya.


Baca Juga

0  Komentar