Diduga Akan Lakukan Aksi Penculikan, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Warga Hingga Diamankan

Tribun News Palembang - Metrocrime   Selasa, 1 Juni 2021

img

Diduga akan lakukan aksi penculikan, seorang pria babak belur dihajar warga hingga diamankan sripoku.com, palembang -- setelah sempat viral di medsos (media sosial) instagram karena diduga akan melakukan aksi penculikan, seorang pria berinisial ha babak belur dihajar warga, di halte bukit sejahtera, poligon, selasa (1/6/2021), siang. Video berdurasi 14 detik ini, memperlihatkan ha yang babak belur dihajar warga yang geram. Beruntung petugas pidum (pidana umum) polrestsbes, palembang, sedang hunting di tkp (tempat kejadian perkara). Ha pun saat itu langsung diamankan petugas ke polsek terdekat, ib i, palembang.

Ketika dikonfirmasi sripoku.com , kasat reskrim polrestabes palembang, kompol tri wahyudi, membenarkan adanya kejadian itu. Ha masih di periksa petugas, dan pihaknya menjelaskan bukan aksi penculikan. "dari hasil keterangan dan saksi-saksi di lapangan. Awalnya ada keributan ha dengan seorang di tkp.

Lalu warga yang ramai ada yang meneriaki dia maling, culik dan copet. Warga yang rame langsung mengejarnya," ungkap tri. Beruntung, sambung tri, anggota pidum sedang hunting di lokasi, melihat adanya peristiwa itu ha pun langsung diamankan di polsek terdekat ib i, palembang. "saat diambil keterangan pelaku ini dalam keadaan mabuk," katanya sambil mengatakan hingga saat ini masih kita gali keterangan dari dugaan penculikan itu.


Baca Juga

0  Komentar