Dikira Selama ini Hanya Ongkang-ongkang Kaki dengan Panen Harta dari Suami Tajir yang 18 Tahun Tua, Bunga Zainal Bak Buktikan Kerja Kerasnya Demi Hidupi Keluarga: Weekend Tetap Kerja Ya Bund!

Grid ID   Minggu, 30 Mei 2021

img

Dikira selama ini hanya ongkang-ongkang kaki dengan panen harta dari suami tajir yang 18 tahun tua, bunga zainal bak buktikan kerja kerasnya demi hidupi keluarga: weekend tetap kerja ya bund! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - selama ini bunga zainal dikira hanya ongkang-ongkang kaki dengan panen harta dari suami tajir yang terpaut usia 18 tahun. Meski miliki suami tajir , bunga zainal ternyata masih kerja keras demi hidupi keluarga loh. Bahkan di akhir pekan bunga zainal juga disibukkan dengan pekerjaan demi hidupi keluarga meski memiliki suami tajir. Seperti diketahui, rumah tangga bunga zainal dengan sukhdev singh selalu menjadi perbincangan publik.

Ya, bunga zainal menikah dengan seorang produser tajir bernama sukhdev singh yang usianya terpaut 18 tahun. Mantan raffi ahmad itu kini mulai mengurangi jadwalnya di dunia hiburan demi memilih mengurus keluarga kecilnya. Rumah tangga bunga zainal dan sukhdev singh juga penuh dengan kebahagiaan dan jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya semakin bertambah dengan hadirnya 2 orang putra tampan yang bernama karan pradhi singh dan harrneel pradhi singh.


Baca Juga

0  Komentar