Dilatih Guardiola Merupakan Mimpi Phil Foden yang Menjadi Nyata

Bolalob-sepak bola   Selasa, 25 Mei 2021

img

Dilatih guardiola merupakan mimpi phil foden yang menjadi nyata phil foden mengungkapkan bahwa manajernya saat ini di manchester city , pep guardiola, telah membentuknya sebagai pemain sejak ia masih kecil di sekolah dasar. Tapi, untuk mengatakan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi foden untuk tumbuh, debut dan sekarang menjadi bintang di bawah asuhan guardiola sulit dibayangkan untuknya. “saya tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan menjadi pelatih saya hari ini." apa langkah selanjutnya di atas "mimpi menjadi kenyataan?" apapun itu, itulah kehidupan yang dijalani foden akhir-akhir ini saat ia bersiap untuk berusia 21 tahun pada hari jumat, lima hari setelah mengangkat trofi liga premier dan sehari sebelum manchester city menghadapi chelsea di final liga champions.. "semua orang tahu dia salah satu pelatih terbaik yang pernah ada.

Jadi, bermain di bawah asuhannya sangat istimewa. Dia hanya suka bermain dari belakang dan memainkan sepakbola yang indah. Itu sangat cocok dengan gaya saya dan saya senang untuk terus bekerja dengannya dan terus berkembang," kata foden dilansir skysports. “ketika saya dulu menonton barcelona sebagai seorang anak, itu luar biasa - cara dia mengatur mereka dan bagaimana mereka memainkan sepak bola satu sentuhan dan dua sentuhan luar biasa.

Saya tidak pernah menyangka bahwa dia akan menjadi pelatih saya suatu hari nanti. Saya merasa sangat beruntung." halaman 2 dari 3 selengkapnya “saya hanya ingat tumbuh dewasa dan mereka mendominasi sepakbola selama bertahun-tahun, memenangkan segalanya. Saya hanya ingat selalu menontonnya dengan ayah saya dan berpikir: 'wow! betapa tim ini dan betapa hebatnya pelatih yang mereka miliki! " “dia telah mencoba untuk membawa sepak bola semacam itu ke sini dan tampaknya berhasil. Mereka memainkan peran besar dalam karier saya, menonton mereka ketika saya masih muda, dan itu membantu juga sekarang karena manajer ada di sini.

Saya mengerti bagaimana dia bermain dan bagaimana dia ingin bermain. Itu sangat membantu. ” di usia 20 tahunnya yang akan berakhir jumat mendatang, foden sudah mengantongi tiga gelar liga premier inggris, empat gelar piala liga inggris, satu piala fa dan dua gelar community shield. Halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar