Dinikahi Pelawak Kondang Tanah Air, Nathalie Holscher Sebut Sule Harus Siapkan 3 Materi Lucu Setiap Hari Demi Membuat Dirinya Tertawa : Dia Berpikiran Sendiri Gitu

Grid ID   Selasa, 13 April 2021

img

Dinikahi pelawak kondang tanah air, nathalie holscher sebut sule harus siapkan 3 materi lucu setiap hari demi membuat dirinya tertawa : dia berpikiran sendiri gitu laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama komedian sule memang sudah tidak usah diragukan lagi kemampuannya di kancah dunia lawak tanah air. Masuk ke industri hiburan indonesia sejak 2000-an, hingga kini perjalanan karier sule semakin moncer. Kini sudah bisa masuk ke dalam jajaran komedian top tanah air, kehidupan pribadi sule otomatis sering menjadi perhatian publik. Pria dengan nama asli entis sutisna tersebut, sekarang diketahui sudah sah menjadi suami dari wanita bernama nathalie holscher.

Sule dan nathalie holscher diketahui sudah menikah sejak tahun lalu. Dinikahi oleh pelawak kondang tanah air, nathalie holscher pun tak segan menceritakan kesehariannya bersama sang suami yang penuh canda tawa. Bahkan, nathalie holscher menyebut bahwa sule setiap hari harus menyiapkan materi khusus untuk membuat dirinya tertawa. Hal itu ia utarakan dalam sebuah video di kanal youtube the sungkars family , selasa (13/4/2021).


Baca Juga

0  Komentar