Disebut Kelewat Serasi hingga Dijodoh-dijodohkan dengan Ariel NOAH, BCL Pamer Kado Mewah dari Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting dan Luna Maya Ini

Grid ID   Rabu, 5 Mei 2021

img

Disebut kelewat serasi hingga dijodoh-dijodohkan dengan ariel noah, bcl pamer kado mewah dari pria yang pernah diisukan dekat dengan ayu ting ting dan luna maya ini laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - penyanyi bunga citra lestari alias bcl dan ariel noah belakangan ini memang menyita perhatian publik. Bukan tanpa sebab, hal itu karena bcl dan ariel noah dinilai kelewat serasi saat tampil berdua. Bahkan saking serasinya, bcl dan ariel noah sampai bolak-balik dijodohkan oleh netizen. Seperti diketahui, sepeninggal sang suami , ashraf sinclair , bcl memang kerap menjadi sorotan publik.

Segala sisi kehidupannya pun seolah menjadi magnet tersendiri untuk publik. Tak hanya soal gaya hidupnya, karier hingga kehidupan pribadinya pun kerap kali menjadi buah bibir publik. Seperti baru-baru ini, bcl baru saja merilis lagu baru bersama ariel noah berjudul ' mencari cinta '. Tak main-main, ibunda noah sinclair tersebut bahkan turut menyuguhkan video klip bersama ariel.


Baca Juga

0  Komentar