Disebut Kuras Kantongnya Sampai Rp 20 Miliar, Rumah Artis Prilly Latuconsina No Kaleng-kaleng, Ada Bioskop Mini hingga Area Karaoke!

Grid ID   Kamis, 24 Juni 2021

img

Disebut kuras kantongnya sampai rp 20 miliar, rumah artis prilly latuconsina no kaleng-kaleng, ada bioskop mini hingga area karaoke! grid.id - rumah artis prilly latuconsina , sejak awal memang sudah menyita perhatian. Bagaimana tidak, rumah yang dibangun dari hasil jerih payahnya sendiri tersebut ditaksir seharga rp 20 miliar. Rumah prilly latuconsina yang mewah tampak dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari lemari raksasa hingga bioskop mini dan sangat nyaman. Artis cantik yang memulai kariernya dari koki cilik itu mengaku telah mengorbankan banyak hal demi memiliki rumah idamannya.

Hal itu seperti yang tampak dalam video 'buka rumah fantastis milik prilly bernilai puluhan milyar #dibalikpintu' yang diunggah akun youtube boy william beberapa waktu lalu. "aku cuma mau sukses dan bikin rumah sendiri. Itu mimpi aku tujuh tahun yang lalu. Aku tuh bener-bener meredam ego yang pengen liburan, pengen beli barang-barang branded.


Baca Juga

0  Komentar