Disebut Terlibat Perselingkuhan dengan Ayus, Nissa Sabyan Justru Banjir Komentar Nyinyir dan Ditagih Beri Penjelasan dari Netizen saat Pamer Lagu Barunya: Menunggu Klarifiaksi!

Grid ID   Jumat, 7 Mei 2021

img

Disebut terlibat perselingkuhan dengan ayus, nissa sabyan justru banjir komentar nyinyir dan ditagih beri penjelasan dari netizen saat pamer lagu barunya: menunggu klarifiaksi! laporan wartawan grid.id, maria novika diah siswari grid.id - nissa sabyan dan ayus yang disebut terlibat perselingkuhan hingga kini masih menjadi sorotan banyak orang. Sempat terlibat kabar perselingkuhan dengan ayus , nissa sabyan masih bungkam dan tidak memberikan keteranga lebih lanjut. Hingga saat ini, banyak netizen yang masih menuntut nissa sabyan buka suara terkait kasus perselingkuhan dengan ayus. Diketahui nissa dan ayus disebut main serong ketika ayus masih berstatus suami orang.

Kabar ini pun sempat menjadi perbincangan hangat hingga beberapa waktu. Bahkan ayus pun merilis pernyataan bahwa ia menyesal dan memutuskan untuk bercerai dengan istrinya. Namun hingga kini netizen terus menagih klarifikasi dari nissa lewat unggahan media sosial. Hal ini tampak dalam unggahan instagram @nissa_sabyan pada kamis (6/5/2021).


Baca Juga

0  Komentar