Ditinggal sang Belahan Jiwa untuk Selama-lamanya dalam Kecelakaan Motor, Artis Lawas Widyawati Tulis Ucapan Sendu di Hari Ulang Tahun Sophan Sophiaan: 13 Tahun Berlalu Tanpa Dirimu...

Grid ID   Senin, 26 April 2021

img

Ditinggal sang belahan jiwa untuk selama-lamanya dalam kecelakaan motor, artis lawas widyawati tulis ucapan sendu di hari ulang tahun sophan sophiaan: 13 tahun berlalu tanpa dirimu... grid.id – tak terasa 13 tahun sudah artis lawas sekaligus legenda perfilman indonesia, mendiang sophan sophiaan meninggal dunia. Namun, tragedi sophan sophiaan kecelakaan yang menyebabkan suami widyawati itu meregang nyawa tak lantas dilupakan begitu saja. Melansir pemberitaan kompas.com pada 17 mei 2008, mendiang sophan sophiaan kecelakaan saat menjadi ketua event jalur merah putih (jmp) 2008 yang diikuti 273 motor harley davidson.

Siapa mengira ajang tersebut justru menjadi perjalanan terakhirnya sebelum berpulang selama-lamanya. Pasalnya, sophan sophiaan terjatuh dari harley davidson yang ditungganginya di kawasan hutan widodaren di perbatasan ngawi , jawa timur, dan sragen, jawa tengah. Sempat dilarikan ke rumah sakit, bintang film ‘pengantin remaja’ tersebut nyatanya tak tertolong. Jenazah sang aktor kemudian dimakamkan pada 18 mei 2008 di tpu tanah kusir, jakarta.


Baca Juga

0  Komentar