Drama 'Vincenzo' Tamat, Song Joong Ki Buat Penggemar Susah Move On Usai Ungkap Kedekatannya dengan Jeon Yeo Bin Berkat Karakter Hong Cha Young

Grid ID   Selasa, 4 Mei 2021

img

Drama 'vincenzo' tamat, song joong ki buat penggemar susah move on usai ungkap kedekatannya dengan jeon yeo bin berkat karakter hong cha young laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - para penggemar drama korea pasti sudah tak asing dengan serial ' vincenzo '. Drama yang dibintangi oleh song joong ki dan jeon yeo bin ini benar-benar sukses membius para penonton. Bahkan, drama ini masuk sejarah 6 besar serial tvn yang memiliki rating tinggi dalam penayangannya. Seperti yang diketahui, drama ' vincenzo ' baru saja menayangkan episode terakhir, pada minggu (2/5/2021).

Penonton pun mengaku sedih karena harus berpisah dengan para pemain ' vincenzo '. Bahkan usai drama tersebut tamat, banyak penggemar yang meramaikan media sosial untuk mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan pada vincenzo cassano cs. Menyusul kesuksesan drama ' vincenzo ', baru-baru ini song joong ki sukses membuat penggemar gagal move on berkat pernyataannya. Dikutip dari allkpop.com, dalam sebuah wawancara yang menandai berakhirnya serial ' vincenzo ' pada senin (3/5/2021), song joong ki mengungkapkan perasaannya tentang berakting dengan jeon yeo bin.


Baca Juga

0  Komentar