Duh, Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin Bisa Jatuh ke Level Ini

Kontan   Jumat, 13 Mei 2022

img

Duh, robert kiyosaki prediksi harga bitcoin bisa jatuh ke level ini reporter: ss. Kurniawan | editor: s.s. Kurniawan kontan.co.id - robert kiyosaki, investor dan penulis terkenal dari buku terlaris rich dad poor dad , memprediksi, harga bitcoin bisa jatuh ke level us$ 17.000. Lewat tweet pada kamis (12/5), kiyosaki mengatakan, bitcoin sedang crash dan dia sedang menunggu harga mata uang kripto itu turun ke level us$ 20.000.

Dia kemudian akan menunggu harga bitcoin untuk menguji bagian bawah, yang mungkin berada di posisi us$ 17.000, sebelum mulai membeli. "kehancuran (harga) adalah saat terbaik untuk menjadi kaya," katanya, seperti dikutip bitcoin.com. Pada januari lalu, kiyosaki mengatakan, dia akan membeli lebih banyak bitcoin "jika dan ketika btc menguji level us$ 20.000”. Tweet kiyosaki datang saat pasar kripto telah kehilangan miliaran dollar as akibat kegagalan terrausd (ust) mempertahankan pasak 1:1 terhadap dollar as.

Meskipun harga btc jatuh, kiyosaki percaya, bitcoin akan menang. "bitcoin akan menang karena amerika dipimpin oleh 3 antek," kicaunya, rabu (11/5). Pertama , presiden joe biden. Kedua , menteri keuangan janet yellen.


Baca Juga

0  Komentar