Duterte Lontarkan Hinaan ke Manny Pacquiao: Anda Juara Tinju Bukan Berarti Juara dalam Politik

Pikiran Rakyat   Kamis, 1 Juli 2021

img

Duterte lontarkan hinaan ke manny pacquiao: anda juara tinju bukan berarti juara dalam politik pikiran rakyat - presiden filipina , rodrigo duterte pada kamis, 1 juli 2021 melontarkan kata-kata verbal menghina pada petinju manny pacquiao, yang dipandang sebagai calon pengganti dalam pemilihan presiden tahun depan. Manny pacquiao baru-baru ini mencerca korupsi di pemerintahan rodrigo duterte serta hubungan persahabatan sang presiden dengan china. "ketika anda seorang juara tinju, bukan berarti anda seorang juara dalam politik. Dia mengoceh mulutnya," kata duterte dalam jumpa pers, dikutip dari reuters.

Petinju manny pacquiao (42) memang salah satu pendukung terkuat duterte. Namun, dia juga digadang-gadang sebagai pesaing pilpres filipina saat masa jabatan duterte habis. Duterte kemudian bertanya mengapa petinju yang menjadi anggota parlemen itu hanya berbicara tentang korupsi. Ia mengatakan pacquiao harus fokus menyelidiki korupsi daripada meninggalkan negara itu untuk mempersiapkan pertarungan bulan depan.

"saya akan mengatakan bahwa anda (manny pacquiao) sial. Mulailah menyelidiki. Penuhi dulu tugasmu sebagai senator. Jangan mangkir," kata duterte.


Baca Juga

0  Komentar