Dynamite BTS Iringi Trailer Film Clifford the Big Red Dog

CNN Indonesia - Film   Rabu, 30 Juni 2021

img

Dynamite bts iringi trailer film clifford the big red dog jakarta, cnn indonesia -- rumah produksi paramount pictures baru saja merilis trailer perdana film clifford the big red dog. Trailer ini diiringi lagu hit dynamite miliki boyband asal korea selatan, bangtan boys alias bts. Lagu dynamite mendominasi trailer tersebut dari awal sampai akhir. Ada pula beberapa adegan yang tidak diiringi dynamite agar lebih fokus pada dialog dan adegan, seperti adegan komedi ketika seekor anjing raksasa bernama clifford merusak timbangan.

Dalam trailer berdurasi dua menit lebih ini, terlihat keajaiban yang terjadi pada seekor anak anjing yang berwarna merah. Keajaiban berawal ketika clifford diadopsi oleh anak kecil bernama emily elizabeth howard (darby camp). #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } emily yang sering di-bully berharap clifford tumbuh menjadi anjing yang kuat dan besar agar bisa melindunginya. Tak disangka keinginan emily menjadi kenyataan, clifford tumbuh menjadi anjing raksasa dalam semalam.

Hal itu membuat emily dan pamannya, casey howard, kesulitan merawat clifford yang sangat besar. Tak jarang clifford menimbulkan masalah, mulai dari merusak perabotan rumah tangga sampai mengganggu orang lain di taman. Meski demikian, mereka berdua tetap berusaha merawat dan menjaga clifford sebaik mungkin dengan berbagai cara. Terutama emily yang sangat sayang dengan clifford meski kerap kali menyusahkan.

Clifford the big red dog dijadwalkan rilis pada 17 september 2021 di bioskop. Namun, tanggal tersebut masih berubah mengingat pandemi virus corona masih melanda dunia sehingga sejumlah bioskop tidak beroperasi. Clifford the big red dog merupakan film adaptasi dari buku anak-anak berjudul sama karya norman bridwell yang dirilis pada 1963. Buku ini menjadi salah satu buku anak-anak paling favorit di amerika serikat.


Baca Juga

0  Komentar