Ed Woodward Resmi Mundur, Manchester United Sudah Temukan Penggantinya

Indosport   Rabu, 21 April 2021

img

Ed woodward resmi mundur, manchester united sudah temukan penggantinya indosport.com – tak perlu waktu lama bagi manchester united untuk mencari sosok yang akan menggantikan ed woodward. Ed woodward, wakil ceo manchester united itu dikabarkan telah memutuskan untuk mundur dari posisinya. Woodward yang kini berusia 49 tahun itu akan meninggalkan old trafford pada akhir musim 2020/21 ini. Ia akan meninggalkan manchester united setelah kegagalan demi kegagalan yang ia peroleh selama 8 tahun terakhir.

Woodward diketahui menghabiskan 941 juta poundsterling (sekitar rp19 triliun) pasca lengsernya sir alex ferguson tanpa berhasil meraih trofi mayor. Belum lagi ketidakmampuannya memilih nahkoda manchester united. David moyes, louis va gaal, dan jose mourinho terbukti gagal mempersembahkan trofi mayor yang diidamkan oleh fans manchester united. Laporan dari mirror menyebutkan jika manchester united bisa saja membajak edwin van der sar yang saat ini menjabat sebagai ceo ajax amsterdam untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh ed woodward.

Van der sar adalah eks pemain manchester united. Tak hanya bermain, kiper jangkung ini merupakan salah satu kiper terbaik dalam sejarah manchester united dan liga inggris. Pernah menjadi pemain membuat van der sar pasti sangat memahami bagaimana sudut pandang sebuah klub sepakbola profesional dari mata para fans. Sesuatu yang akan membuatnya juga bisa dekat dengan suporter..


Baca Juga

0  Komentar