Elang 2002 Puas jadi Runner UP Laga Final Kompetisi Filanesia Soccer School Makassar

Best News 19   Senin, 5 Juli 2021

img

Elang 2002 puas jadi runner up laga final kompetisi filanesia soccer school makassar pinrang, bestnews19.com – pertandingan sepakbola elang 2002 fc asal pinrang melawan habibi soccer junior asal parepare berakhir 1-0 untuk kemenangan habibi soccer junior, minggu 4 juli 2021. Laga final tersebut merupakan akhir dari kompetisi sepak bola yang digelar oleh filanesia soccer school makassar di lapangan kaveleri sejak tanggal 3-4 juli dan elang 2002 harus berpuas di posisi runner up. Manager elang 2002 fc, sainuddin mengaku puas dengan pencapaian dari asuhannya. Kata dia, ini pencapaian yang luar biasa selama elang 2002 fc berdiri.

(04/07/2021). “pencapaian ini merupakan tinta emas pertama di tingkat provinsi. Walaupun cuma runner up namun siapa sangka kami bisa mengalahkan bangau putra b yang notabene tim terkuat makassar saat ini pada laga semi final” ungkap pendiri elang 2002 itu yang juga akrab di sapa lambolong itu. Sementara, pelatih elang 2002 fc, wahyudi membeberkan, ada tiga kali peluang terbaik yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh timnya.

“menit ke 8-9 pada babak kedua hasbi sempat melakukan penetrasi namun gagal, sempat satu kali mengenai mistar gawang” bebernya. Sementara itu, ketua himpunan pemuda pemudi kreatif ambo alle, kasau, mengaku bangga dengan raihan elang 2002 fc dan bersedia menyambut para juniornya itu di kampung bersama masyarakat “kalau pulang nanti diarak pakai 2 mobil pick up keliling kampung” selain itu, kasau mengatakan, masyarakat lingkungan sulili timur ambo alle tentu bangga melihat anak-anaknya menjadi pemenang kedua pada laga tingkat provinsi itu. “tidak sia-sia perjuangan kami mencari dana dari pintu ke pintu untuk bisa ikut kompetesi itu” katanya. Kedepan, kata kasau, elang 2002 fc akan melakukan evaluasi terkait kompetisi ini dan akan memperbaiki segala kekurangan-kekurangan pada timnya.


Baca Juga

0  Komentar