Film blockbuster anime pemecah rekor Jepang EVANGELION:3.0+1.01 TIGA KALI UNTUK diluncurkan secara eksklusif di Amazon Prime Video pada 13 Agustus

Buzz Feed   Jumat, 2 Juli 2021

img

Film blockbuster anime pemecah rekor jepang evangelion:3.0+1.01 tiga kali untuk diluncurkan secara eksklusif di amazon prime video pada 13 agustus film terbaru dalam franchise anime legendaris jepang akan tayang perdana di lebih dari 240 negara dan wilayah tidak termasuk jepang ketiga film sebelumnya dalam waralaba juga akan tersedia secara eksklusif di prime video untuk mengunduh seni kunci, klik sini tonton trailer resminya sini london–(antara/business wire)- amazon prime video hari ini mengumumkan pemutaran perdana global eksklusif (di luar jepang) dari anime blockbuster jepang yang sangat dinanti evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali pada 13 agustus. Evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali adalah bab keempat dan terakhir dari edisi teatrikal evangelion yang baru. Film anime – yang merupakan film dengan pendapatan tertinggi di semua film karya sutradara utama hideaki anno dan film yang paling banyak ditonton di bioskop jepang pada tahun 2021 – berasal dari sutradara kazuya tsurumaki, katsuichi nakayama dan mahiro maeda serta pencipta legendaris, penulis skenario dan direktur utama hideaki anno (shin godzilla). Untuk merayakan akhir dari franchise, prime video juga akan merilis tiga film sebelumnya, penginjilan:1.11 anda (tidak) sendiri., evangelion:2.22 anda bisa (tidak) maju., evangelion:3.33 anda bisa (tidak) mengulang.

Untuk penggemar di lebih dari 240 negara dan wilayah. Waralaba blockbuster adalah fenomena budaya pop anime jepang berdasarkan kisah evangelion, manusia buatan dan senjata humanoid multiguna, dan malaikat, bentuk kehidupan yang tidak diketahui yang terjadi setelah bumi dihancurkan oleh peristiwa bencana. Film ini menampilkan semua aktor suara asli termasuk megumi ogata, megumi hayashibara, yuko miyamura dan menggunakan teknologi pencitraan terbaru untuk menampilkan kepribadian dan hubungan karakter uniknya saat mereka berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan di-dubbing dalam 10 bahasa termasuk inggris, prancis, jerman, portugis, spanyol dan italia, dan menawarkan subtitle dalam 28 bahasa.

Sejak serial tv pertama kali ditayangkan pada tahun 1995, franchise evangelion telah memberikan dampak yang signifikan pada budaya pop jepang dan telah mengangkat genre anime di seluruh dunia. Waralaba anime legendaris kemudian terlahir kembali sebagai serial film baru evangelion: edisi teater baru pada tahun 2007 dan film keempat dan terakhir yang dirilis di seluruh bioskop di jepang pada bulan maret telah memecahkan rekor, baik untuk film hideaki anno dan juga sebagai film teater jepang yang paling banyak ditonton tahun ini. Evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali di amazon prime video akan menjadi versi terbaru dari film yang mencakup adegan yang direvisi dan dirilis di seluruh bioskop sekarang di jepang. “film-film evangelion telah menggetarkan para penggemar selama bertahun-tahun dan kami tahu bahwa ada keinginan besar di seluruh dunia untuk menonton finalnya,” kata brad beale, wakil presiden, video utama lisensi konten seluruh dunia. “saya senang anggota perdana di seluruh dunia akhirnya memiliki kesempatan untuk menonton mahakarya anime evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali, serta tiga film sebelumnya.” “saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap penggemar eva di dunia atas dukungan anda yang berkelanjutan,” kata hideaki anno, pencipta, penulis skenario, dan direktur utama.

“kami mencari cara terbaik untuk menawarkan film tersebut kepada penggemar di luar negeri sedini mungkin dalam situasi yang menantang dengan bioskop selama covid-19, dan dengan senang hati menemukan prime video sebagai mitra untuk streaming secara global. Kami sangat merekomendasikan menontonnya di layar tv besar untuk pengalaman menonton terbaik.” tentang evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali angsuran keempat dan terakhir dari rebuild of evangelion. Misato dan kelompok anti-sarafnya, wille, tiba di paris, sebuah kota yang sekarang merah karena inti-isasi. Awak dari kapal induk wunder mendarat di menara penahanan.

Mereka hanya memiliki 720 detik untuk memulihkan kota. Ketika gerombolan nerv eva muncul, eva unit 8 mari yang ditingkatkan harus dicegat. Sementara itu, shinji, asuka, dan rei (nama sementara) berkeliaran di jepang. studio: khara, inc. Tentang tiga film sebelumnya penginjilan:1.11 anda (tidak) sendiri.

Terluka oleh dampak kedua, malaikat keempat menyerang tokyo iii dan nasib umat manusia berada di tangan badan pemerintah khusus nerv. Shinji ikari muda dipaksa untuk mengemudikan eva-01. Dia dan pilot eva-00 rei ayanami ditugaskan untuk bertarung, tetapi eva-01 dirusak oleh malaikat keenam. Misato katsuragi menyusun rencana untuk memfokuskan semua listrik jepang ke meriam positron eva-01 untuk mengalahkan malaikat. studio: khara, inc. evangelion:2.22 anda bisa (tidak) maju.

Mari illustrious-makinami mengemudikan unit sementara-05 untuk mengalahkan malaikat ketiga yang digali. Asuka langley-shikinami dan eva-02 mengalahkan malaikat ketujuh. Malaikat kedelapan muncul dan menyerang nerv hq. Eva-03 diambil alih oleh malaikat kesembilan selama pengujian dan shinji mengerahkan untuk menghentikannya, tetapi mengetahui bahwa asuka ada di dalamnya.

Gendo mengalihkan kontrol eva-01 ke sistem dummy dan mulai melawan eva-03. studio: khara, inc. evangelion:3.33 anda bisa (tidak) mengulang. Shinji terbangun setelah 14 tahun berada di kapal perang aaa wunder milik organisasi anti-nerv yang didirikan oleh mantan anggota nerv. Shinji mendengar suara rei datang dari eva mark.09, dikirim untuk menyelamatkannya, jadi dia meninggalkan wunder dan menuju nerv. Kaworu nagisa menunjukkan shinji tanah yang diubah.

Dia mengetahui bahwa menyelamatkan rei memicu near third impact yang menyebabkan kerusakan besar di bumi. studio: khara, inc. Evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali akan bergabung dengan ribuan acara tv dan film dalam katalog prime video, termasuk amazon originals global pemenang penghargaan dan diakui secara kritis seperti film film borat selanjutnya, jack ryan-nya tom clancy, anak laki-laki, pemburu, tas kutu, dan nyonya maisel yang luar biasa. Semua ini tersedia di prime video tanpa biaya tambahan untuk anggota prime. Anggota utama akan dapat menonton evangelion:3,0+1,01 tiga kali sekali di mana saja dan kapan saja di aplikasi prime video untuk smart tv, perangkat seluler, fire tv, fire tv stick, fire tablet, apple tv, dan streaming online.

Di aplikasi prime video, anggota prime dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet mereka dan menonton di mana saja secara offline. amazon amazon dipandu oleh empat prinsip: obsesi pelanggan daripada fokus pesaing, hasrat untuk penemuan, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-klik, rekomendasi yang dipersonalisasi, prime, fulfillment by amazon, aws, kindle direct publishing, kindle, fire tablet, fire tv, amazon echo, dan alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dipelopori oleh amazon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi amazon.com/about dan ikuti @amazonnews. Kontak tekan kontak untuk prime video & amazon studios: sumber: amazon prime video.


Baca Juga

0  Komentar