Gaet Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko Jadi Model Video Klip, Lagu 'The Heart You Hurt' Milik Rossa Berhasil Trending Nomor 8 di YouTube Indonesia

Grid ID   Kamis, 1 April 2021

img

Gaet donghae super junior dan dion wiyoko jadi model video klip, lagu 'the heart you hurt' milik rossa berhasil trending nomor 8 di youtube indonesia laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - kabar bahagia tampaknya tengah dirasakan penyanyi rossa. Pasalnya diva indonesia ini baru saja merilis video musik "hati yang kau sakiti" dalam bahasa korea. Sebelumnya, lagu tersebut kembali sukses mencuri perhatian netizen setelah menjadi soundtrack sinetron salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Kemudian, pada mei 2020, rossa iseng mengunggah cover lagu "hati yang kau sakiti" versi bahasa korea di kanal youtube miliknya.

Netizen yang mendengarnya pun memuji kepiawaian rossa dalam menyanyikan lagu tersebut ke dalam bahasa korea. Bahkan kala itu, beberapa warganet sampai minta lagu cover rossa tersebut menjadi soundtrack dari drama korea 'the world of the married'. Namun, setelah kurang lebih 10 bulan lamanya, rossa akhirnya memutuskan untuk merilis lagu "hati yang kau sakiti" versi korea secara resmi. Pada rabu (31/3/2021) kemarin, rossa akhirnya resmi merilis video musik " the heart you hurt " yang merupakan versi korea dari lagu "hati yang kau sakiti".


Baca Juga

0  Komentar