Ganteng Sejak Lahir, Song Joong Ki Pamer Potret Masa Kecilnya yang Buat Netizen Auto Gemas, Warganet: Good Looking Sejak Dini

Grid ID   Rabu, 5 Mei 2021

img

Ganteng sejak lahir, song joong ki pamer potret masa kecilnya yang buat netizen auto gemas, warganet: good looking sejak dini laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - siapa sih yang tak kenal dengan song joong ki. Aktor kawakan korea selatan ini memang dikenal akan paras tampan dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Mantan suami dari song hye kyo ini tercatat telah membintangi banyak judul film dan drama korea. Beberapa drama korea yang pernah dibintangi song joong ki , antara lain 'the innocent man', 'descendants of the sun', 'arthdal chronicles', dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, song joong ki kembali mencuri perhatian publik lewat perannya dalam drama 'vincenzo'. Dalam drama tersebut, aktor berusia 35 tahun ini memerankan karakter utama bernama 'vincenzo cassano'. Song joong ki yang belum lama ini membuat akun instagram pribadinya kembali menuai pujian dari netizen. Bukan soal akting, kali ini song joong ki sukses membuat warganet kagum dengan paras tampannya saat masih bocah.


Baca Juga

0  Komentar