Geger Isu Mbak You Masih Hidup dan Palsukan Kematiannya, Denny Darko: Kalau Mungkin...

Pikiran Rakyat   Selasa, 6 Juli 2021

img

Geger isu mbak you masih hidup dan palsukan kematiannya, denny darko: kalau mungkin... pikiran rakyat – kabar duka yang datang dari panggung hiburan tanah air, paranormal mbak you beberapa waktu lalu dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya paranormal mbak you beredar setelah salah satu tim youtube mbak you , yan pratama adhi buka suara kehadapan awak media. Tim youtube mbak you menjelaskan, sang paranormal meninggal dunia pada 1 juli 2021 di rumah sakit premiere bintaro.

Namun rupanya, masih banyak orang yang penasaran, akan apa yang ada di balik meninggalnya paranormal wanita tersebut. Bahkan belakangan ini, mencuat isu-isu bahwa mbak you sebenarnya masih hidup dan kematiannya dipalsukan. Sontak kabar tersebut menjadi sorotan panas publik, dan teori-teori konspirasi pun kemudian mulai merebak. Salah satu kabar miring itu, diangkat oleh pemilik akun tiktok @andri_aan1, yang menyebut bahwa mbak you , yang meninggal dunia pada 1 juli silam, sebenarnya masih hidup.

"beliau masih hidup, belum meninggal. Karena aura mbak you ini masih terasa. Entah kenapa aku menyakini kalau beliau masih hidup begitu," ujar andri. Editor: nopsi marga sumber: youtube denny darko.


Baca Juga

0  Komentar