Gerard Pique Melawan Liga Super Eropa, Sepakbola itu Milik Fans

Bolalob-sepak bola   Rabu, 21 April 2021

img

Gerard pique melawan liga super eropa, sepakbola itu milik fans pemain senior barcelona, gerard pique menyatakan dirinya menentang penyelenggaraan liga super eropa. Liga super eropa diumumkan dengan berani pada hari minggu (18/4/2021), dengan atletico madrid, barcelona, ​​real madrid, ac milan, arsenal, chelsea, inter milan, juventus, liverpool, manchester city, dan manchester united sebagai anggota pendiri. Florentino perez, yang baru-baru ini terpilih kembali sebagai presiden madrid, dijadwalkan akan menjabat sebagai presiden pertama. Ide itu mendapat ancaman serius pada selasa (20/4/2021) malam.

Pendukung chelsea berkumpul di luar stamford bridge untuk memprotes proyek tersebut, sementara city mengonfirmasi bahwa mereka telah memberlakukan proses keluar dari liga super, segera diikuti dengan tweet perayaan dari raheem sterling dan aymeric laporte. Halaman 2 dari 3 selengkapnya united mengonfirmasi bahwa ketua klub, ed woodward, akan meninggalkan klub pada akhir 2021, sementara ada rumor yang menyangkal bahwa andrea agnelli telah menawarkan pengunduran dirinya ke juventus dan florentino mulai mendapat tekanan serius. Pemain liverpool yang dipimpin oleh jordan henderson, memposting pesan di media sosial yang secara terbuka memberontak terhadap proyek tersebut. Atletico diperkirakan mengundurkan diri lebih awal, hanya untuk klaim tersebut dibantah, sementara laporan menunjukkan bahwa joan laporta sedang menunggu socios barcelona untuk meratifikasi masuknya mereka ke liga super sebelum mengkonfirmasinya.

Fabrizio romano menindaklanjutinya dengan laporan bahwa florentino terlambat untuk wawancara di radio spanyol karena dia terkunci dalam diskusi dengan sepuluh klub lain yang masih tersisa di liga super. Klub-klub inggris, romano mengklaim adalah kunci dari apa yang akan terjadi setelah penarikan city, dan ini dikonfirmasi tak lama kemudian oleh paul gilmour yang mengklaim bahwa keenam klub liga premier dipastikan meninggalkan liga super. Kabar yang dilanjutkan dengan pernyataan dari legenda barcelona gerard pique. “sepak bola adalah milik fans,” katanya.


Baca Juga

0  Komentar