Giring Ganesha & Family Rilis Lagu 'Tahan Dulu'

Merah Putih   Jumat, 16 April 2021

img

Giring ganesha & family rilis lagu 'tahan dulu' ketika bulan suci ramadan tiba, momen yang paling ditunggu-tunggu yakni waktu berbuka puasa. Suara adzan maghrib ketika bulan ramadan terdengar lebih merdu dari biasanya. Setelah menahan lapar dan haus sekitar 12 jam, berbuka puasa tentunya memberikan kenikmatan tersendiri bagi kita. Hal tersebut lah yang ingin disampaikan oleh giring ganesha bersama keluarganya, lewat lagu yang bertajuk tahan dulu.

Terkait lagu tahan dulu , giring menjelaskan, lagu ini bercerita tentang menahan nafsu ketika berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan ramadan, yang hanya terjadi selama setahun sekali. Sebelumnya, ketika masih bersama nidji, giring mengaku pernah beberapa kali membuat lagu religi, namun kali ini agak sedikit berbeda, karena berkesempatan membuat lagu melibatkan keluarga. Lagu ini sangat unik, karena melibatkan langsung istri saya cynthia serta anak-anak tercinta yaitu aisha, zidan, abraham dan jasmina," ujar giring ganesha, seperti siaran pers yang diterima merahputih.com, jumat (16/4). Untuk musik video lagu tersebut, digarap oleh sutradara bonita rachel.

Bonita menjelaskan, konsep video musik lagu tahan dulu menggunakan teknik pengambilan one take shot. Sementara alur ceritanya, yakni ketika sebuah keluarga sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa. Lalu, gambaran suasananya yakni tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan. Adapun alasan bonintaa memilih cerita keluarga untuk video klip tersebut yakni agar terlihat lebih ekspresif dan natural.

Lagu tahan dulu dari giring ganesha & family, resmi dirilis pada 16 april 2021, di seluruh platform musik digital. Seperti halnya spotify, apple music, joox, langit musik, youtube music, noice dan resso. Sementara itu, untuk official video clipnya bisa kamu saksika di youtube dan vidio musica studios. Kemudian untuk video karaoke, bisa kamu nikmati di youtube musica karaoke.


Baca Juga

0  Komentar