Haaland Dibikin Mandul, City Pencundangi Dortmund

Rmol Jateng   Rabu, 7 April 2021

img

Haaland dibikin mandul, city pencundangi dortmund rmoljateng. Sosok erling haaland kerap menjadi momok bagi lawan-lawan borussia dortmund. Namun, hal itu tak berlaku bagi manchester city. Striker muda yang telah mengoleksi 10 gol sepanjang liga champions musim ini tak bisa berbuat banyak menghadapi benteng pertahanan city.

Tak satu pun gol yang mampu dicatatkan pemain asal norwegia tersebut saat dijamu city di etihad stadium, rabu (7/4) dini hari. Justru gawang dortmund yang harus kebobolan dua kali. Pertama melalui sepakan kevin de bruyne pada menit 19 dan phil foden pada menit 90 yang sekaligus memastikan kemenangan bagi city. Dilansir kantor berita politik rmol, sebelumnya, tim tamu sempat menyamakan kedudukan melalui marco reus pada menit 84.

Hingga membuat laga berakhir 1-2 bagi dortmund. Namun demikian, gol reus ini bisa berperan besar bagi dortmund saat menjalani laga kedua pekan depan. Sebab, gol tandang akan punya perhitungan lebih besar jika hasil di laga kedua meraih agregat imbang. "kami tampil luar biasa.

Kami bertarung hingga detik terakhir. Agak frustrasi karena kami tidak bisa mencetak gol lebih banuak dari peluang-peluang yang kami miliki. Dan justru kami kebobolan yang seharusnya bisa kami hindari," ujar reus, dikutip laman resmi uefa, rabu (7/4). Sementara terkait peluang di laga kedua pekan depan, manajer city josep guardiola tetap optimis bisa meraih hasil terbaik.

Terutama setelah melihat upaya dan kerja keras skuatnya membongkar pertahanan dortmund yang sangat rapat. "kami akan pergi ke dortmund untuk memenangkan pertandingan. Di babak pertama, kami kurang pintar dalam memainkan bola. Di babak kedua mulai lebih baik.

Untuk bermain seperti yang kami inginkan, kami harus bisa merancangnya dengan baik. Kami masih punya kesempatan lagi pekan depan," jelasnya. Leg 2 perempat final liga champions akan dilangsungkan di kandang dortmund pada 13 april mendatang. [sth].


Baca Juga

0  Komentar