Harry Kane Tak Bisa Menunggu Tujuh Tahun Lagi untuk Sukses di Spurs

Ligaolahraga   Selasa, 18 Mei 2021

img

Harry kane tak bisa menunggu tujuh tahun lagi untuk sukses di spurs berita transfer: legenda liverpool, graeme souness, memberikan komentar terkait keinginan harry kane untuk pergi meninggalkan tottenham hotspur pada musim panas mendatang. Souness menilai hal itu wajar lantaran kane tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk meraih kesuksesan bersama the lilywhites. Pada pekan ini publik sepakbola inggris dibuat gempar dengan kabar yang menyebutkan bahwa harry kane telah mengajukan permintaan resmi kepada tottenham hotspur untuk melepasnya pada musim panas mendatang. Keinginan kane sendiri tak bisa lepas dari kegagalan spurs merengkuh trofi serta hampir dipastikan akan sulit untuk lolos ke liga champions musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, graeme souness menilai sebuah hal yang wajar bagi kane jika ingin meninggalkan tottenham. Souness mengklaim kane tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk bisa melihat klub masa kecilnya itu bisa meraih kesuksesan. "saat ini ada dua bintang besar yang ramai dibicarakan: haaland dan kane," ujar souness kepada sky sports. "tentang masa depan haaland, sampai saat ini masih dipenuhi tanda tanya.

Namun pertanyaan terkait masa depannya terus mengecil di setiap pekannya. Namun masa depan harry, sampai saat ini masih terus dipertanyakan." "saya pikir untuk harry, dia harus pergi tahun ini atau tidak sama sekali." "bagi spurs untuk menjadi apa yang diinginkan oleh harry tidak akan terjadi selama kariernya di sana. Itu tidak akan terjadi selama dia bersama klub itu. Dia tak punya waktu selama enam hingga tujuh tahun untuk menunggu." souness lantas menilai manchester city sebagai klub yang paling realistis bagi kane untuk mendulang kesuksesan.

Meski sebelumnya pep guardiola menegaskan pihaknya tak punya uang untuk menebus kane dengan banderol hingga 200 juta pound, namun souness yakin the cityzens bisa melakukannya. "saya tidak berpikir bahwa [£ 200 juta] adalah angka yang terlalu mahal. Saya pikir pep tak sepenuhnya jujur ketika dia mengatakan bahwa timnya tak bisa melakukan pembelian besar pada tahun ini. Saya yakin mereka akan bisa melakukannya," tutup souness..


Baca Juga

0  Komentar