Harta Duniawinya Berlimpah, Luna Maya Sampai Bela-belain Impor Meja Kerja Canggih Gegara Keranjingan Nonton Drakor Start Up: Ini dari Korea

Grid ID   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Harta duniawinya berlimpah, luna maya sampai bela-belain impor meja kerja canggih gegara keranjingan nonton drakor start up: ini dari korea laporan wartawan grid.id, silmi nur aziza grid.id - luna maya baru-baru ini memamerkan meja baru di ruang kerjanya pada ayu dewi. Well , bukan meja sembarangan! luna maya bahkan harus membeli meja itu langsung dari korea selatan. Ya, bak telah keranjingan drama korea , luna maya sengaja membeli meja tersebut karena drama start-up ! lewat konten youtube luna daily vlog, mantan kekasih ariel noah itu pamer meja kerja baru yang mirip seperti di drama korea populer, start-up. "ini meja punya gue, ini tumbuhan.

Lihat mejanya dong," ujar luna maya sembari memamerkan meja kerja barunya. Tak sampai di situ, luna juga memamerkan meja baru yang bisa dinaik-turunkan itu. Dan saat melihat apa yang bisa dilakukan dengan meja itu, ayu dewi tak dapat menahan kekagumannya. .


Baca Juga

0  Komentar