Hauge Bawa Milan Terhindar dari Kekalahan saat Jamu Sampdoria

Beritasatu-bola   Sabtu, 3 April 2021

img

Hauge bawa milan terhindar dari kekalahan saat jamu sampdoria sabtu, 3 april 2021 | 19:21 wib oleh : jaja suteja / jas milan, beritasatu.com - pemain pengganti, jens petter hauge, membawa ac milan terhindar dari kekalahan saat menjamu sampdoria, sabtu (3/4/2021), di stadion giuseppe meazza. Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang keenam yang dipetik rossoneri dalam kompetisi serie a musim ini. Hasil ini membuat pasukan stefano pioli gagal memaksimalkan peluang mendekati pemimpin klasemen inter.

Milan yang berada di posisi kedua kini tertinggal lima poin oleh tim asuhan antonio conte ini. Sementara sampdoria kini bertengger di posisi ke-10 dengan raihan 36 poin. Milan tertinggal lebih dulu pada awal babak kedua ketika gawang gianluigi donnarumma dibobol fabio quagliarella. Namun mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi jens petter hauge pada menit ke-87.

Pemain asal norwegia ini masuk sebagai pengganti samuel castillejo pada menit ke-74. Milan masih kehilangan davide calabria, alessio romagnoli, rafael leao, dan mario mandzukic. Namun zlatan ibrahimovic dan hakan calhanoglu langsung diturunkan setelah membela timnas negara maisng-masing alexis saelemaekers secara mengejutkan digunakan sebagai bek kanan, setelah dia bermain untuk belgia. Sementara sampdoria tanpa ernesto torregrossa dan albin ekdal, sehingga mikkel damsgaard dimainkan, setelah sebelumnya mencetak dua gol dan dua assist dalam dua pertandingan memebla timnas denmark.

Sampdoria tampil agresif pada babak pertama. Gianluigi donnarumma kembali memperlihatkan penampilan gemilang saat menepis tendangan melengkung manolo gabbiadini. Theo hernandez membutuhkan intersepsi pertahanan yang fantastis untuk menyelinap di belakang damsgaard dan menyodok assist gabbiadini dari jarak delapan meter. Beberapa saat kemudian, donnarumma terbang untuk menggagalkan peluang yang didapat morten thorsby yang menyundul bla dengan keras.

Zlatan ibrahimovic meminta penalti karena merasa dilanggar tommaso augello di kotak terlarang. Namun wasit marco piccinini tak menggubrisnya. Sampdoria berhasil menjebol gawang milan pada babak kedua tepatnya menit ke-57 melalui aksi striker veteran, fabio quagliarella. Penyerang berusia 38 tahun ini melepaskan tendangan lob dan berhasil memperdaya kiper donnarumma.

Skor pun berubah 1-0 untuk tim tamu. Milan terus berupaya membuat gol balasan. Upaya mereka berhasil pada menit ke-87 melalui aksi hauge. Setelah mendapat sodoran dari franck kessie, pemain sayap berusia 21 tahun ini berhasil menggocek bola dan melepaskan tendangan yang memperdaya kiper berdarah indonesia, emil audero.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Susunan pemain: milan: g donnarumma; saelemaekers (kalulu 46), kjaer, tomori, theo hernandez; bennacer (tonali 60), kessie; castillejo (hauge 74), calhanoglu, krunic (rebic 60); ibrahimovic sampdoria: audero; bereszynski, tonelli, colley, augello (yoshida 90); candreva (leris 90), thorsby, silva, damsgaard (verre 90); gabbiadini (askildsen 62), quagliarella (keita balde 83) sumber: beritasatu.com pagliuca menilai di musim 1997/98 tersebut sebenarnya inter milan bisa melengkapi torehan juara piala uefa dengan scudetto. Gol yang dilesakkan antoni putra nugroho membawa persik kediri menundukkan madura united, 2-1, dalam lanjutan penyisihan grup c, piala menpora. Penggemar juventus memasang spanduk yang mengkritik di luar stadion allianz menjelang derbi turin.

Ia akan bekerja sama di lini depan dengan zlatan ibrahimovic. Ajang sepakbola olimpiade memang diikuti timnas u-23, namun setiap negara peserta diizinkan memasukan tiga pemain dari usia yang sudah ditetapkan. Manchester city patut mewaspadai sepak terjang leicester yang tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Sejak kehadiran thomas tuchel, penampilan the blues terus menunjukkan grafik permainan yang positif.


Baca Juga

0  Komentar