Heboh Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar Padanya, Ivan Gunawan Justru Ngamuk Karena sang Biduan Ogah Lakukan Hal Ini : Lu Jangan Cuman Mau Habisin Harta Gua!

Grid ID   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Heboh ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar padanya, ivan gunawan justru ngamuk karena sang biduan ogah lakukan hal ini : lu jangan cuman mau habisin harta gua! laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - sudah jadi rahasia umum ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar pada ivan gunawan. Setelah ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar pada ivan gunawan , sontak banyak netizen yang pro dan kontra akan hal tersebut. Meski disanggupi oleh ivan gunawan , tak diketahui pasti apa alasan ayu ting ting minta mahar rp 5 miliar pada sang desainer. Sebagaimana diketahui bahwa pelantun lagu 'geboy mujaer' itu selain aktif di televisi, juga aktif di media sosial youtube.

Ia pun kerap berkolaborasi dengan beberapa rekan sesama artis untuk berbincang dan melakukan beberapa games tanya jawab. Akan tetapi, ayu ting ting yang memiliki kedekatan dengan ivan gunawan justru ogah membuat video bersama terlalu sering. Tentunya bukan karena tak suka, namun ayu takut membuat igun merasa tak nyaman akan hal tersebut. .


Baca Juga

0  Komentar