Hempaskan Hellas Verona, Darmian: Inter Kian Dekat dengan Scudetto!

Ligaolahraga   Minggu, 25 April 2021

img

Hempaskan hellas verona, darmian: inter kian dekat dengan scudetto! berita liga italia: matteo darmian menyebut bahwa inter milan semakin dekat dengan titel scudetto musim ini usai mengalahkan hellas verona (25/4). Dalam laga giornata ke-33 serie a yang berlangsung di stadion giuseppe meazza, inter milan berhasil menumbangkan hellas verona dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan nerazzurri dicetak oleh matteo darmian 15 menit sebelum pertandingan usai dan eks defender manchester united ini sangat senang golnya mampu membawa inter kian dekat ke titel juara. "kami tahu laga melawan verona akan menjadi laga yang sulit," ucap darmian seusai pertandingan kepada dazn.

"mereka bermain cukup agresif dan memainkan sepakbola yang bagus. Namun apa pun itu, hasil pertandingan menjadi hal yang paling penting." "kami sukses mendulang tiga poin dan target kami pun semakin dekat." melanjutkan sesi wawancara, bek berusia 31 tahun ini mengaku bahwa suasana kamar ganti inter sedang dalam kondisi yang sangat kondusif. Darmian pun kemudian berharap bahwa hal ini mampu membantu tim untuk terus meraih hasil positif di pekan-pekan berikutnya. "kami semua sedang dalam kondisi yang baik.

Kami terus berlatih dengan giat dan para pemain sedang bergairah," lanjutnya. "kami sangat senang dengan raihan tiga poin hari ini. Ini adalah kemenangan yang sangat krusial." "setiap pemain terus bekerja keras setiap pekannya dan pelatih pun meminta kami semua untuk tetap fokus." "di musim yang panjang sekaligus menantang ini, semua pemain memiliki peranan yang penting. Saya merasakan kepercayaan yang besar dari pelatih dan semuanya pun menjadi mudah," tutup darmian.


Baca Juga

0  Komentar