Hidup Sebatang Kara, Pilu Henidar Amroe Habiskan Masa Tua Bersama 5 Kucing

Kilat   Jumat, 13 Mei 2022

img

Hidup sebatang kara, pilu henidar amroe habiskan masa tua bersama 5 kucing jakarta, kilat.com- kucing bukan sekedar hewan peliharaan dengan wajah dan tingkah menggemaskan, namun kucing juga bagaikan teman hidup yang akan menemani hingga akhir hayat. Keyakinan inilah yang dirasakan oleh artis senior henidar amroe. Baru-baru ini henidar membagikan video yang merekam kehidupan pilunya saat menjalani masa tua sendirian. Ia sempat membina rumah tangga dengan brio al khoir pada 2012, sayangnya pernikahan itu harus kandas setelah tiga tahun dibangun.

Lewat akun instagram pribadinya @henidaramroe, aktris yang mengawali karier di dunia akting dengan membintangi film pengantin remaja ii pada 1982 itu mengungkapkan kesepian hatinya. Menurut henidar, di usia yang sudah memasuki 60 tahun, dirinya hanya menghabiskan hari-hari bersama lima ekor kucing peliharaannya. Ia mengaku terus memotivasi diri agar tetap kuat bertahan. "usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan2 lain yg seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat.

Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah mustahil," tulisnya, dikutip jumat (13/5/2022). Henidar amroe secara tersirat mengatakan bahwa kegagalan dalam rumah tangganya menjadi salah satu hal yang paling ia sesali. Dia juga berkata ingin sekali menarik kembali hidupnya yang cemerlang di masa lalu untuk menjadi masa kini. "bukan karena saya beda fisik tapi yang membedakan adalah masa lalu saya yang setiap detik berlalu itu ingin saya rubah menjadi masa kini yang bahagia cemerlang & dikenang dalam kebaikan," kata henidar.

"apakah ini hanya khayalan saya aja untuk bisa mencapai impian2 yg “imposibble” itu bagi mereka tapi possible bagi saya yang percaya, setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik. Walau saya masih suka melow di momen2 lebaran seperti ini. Salam husnuzon pada rabb," pungkasnya. Henidar amroe mengawali debutnya di dunia hiburan tanah air sebagai seorang model.

Tidak betah hanya berpose, ia mulai merambah dunia seni peran dengan bermain film pengantin remaja ii dan menjadi lawan main ikang fawzi. Henidar juga sempat membintangi film hits, yaitu kulihat cinta di matanya tahun 1985. Kariernya seolah tak pernah mati, termasuk saat henidar ikut bermain peran dalam film petualangan sherina (2000), gie (2005), dan love is cinta (2007). Tak hanya film, henidar juga menggeluti dunia sinetron populer seperti para pencari tuhan tahun 2011-2017 dan catatan hati seorang istri pada 2014.

Kecintaannya pada modeling juga ternyata belum luntur, hendiar amroe bahkan membangun sebuah sekolah modelling bernama henidar amroe modelling school and agency (hamsa). Dia merekrut banyak anak didik dan bekerja sama dengan selebriti dan model untuk menjadi pengajar di sekolah modellingnya tersebut. Untuk urusan prestasi, henidar tercatat pernah menyabet banyak penghargaan seperti pemeran pembantu wanita terpuji film bioskop dalam film bidadari-bidadari surga pada tahun 2013 lalu di festival film bandung dan pemeran pendukung wanita terfavorit dalam film 3 hati dua dunia, satu cinta pada tahun 2011 lalu di indonesian movie actors awards. .


Baca Juga

0  Komentar